Rabu, 17 April 2013

10 Hal yang Dapat Menurunkan SEO Blog



10 Hal yang Dapat Menurunkan Kualitas Blog
 
Memiliki blog yang terkenal dan ramai pengunjung tentu menjadi keinginan setiap Blogger. Namun ternyata ada beberapa sebab blog yang tadinya mempunyai kualitas baik menjadi sangat buruk di mata mesin pencari (seperti google, yahoo, bing dll.) atau istilahnya kualitas SEO-nya menurun. Berikut ini 10 Hal yang Dapat Menurunkan Kualitas Blog dan SEO

1. Link timbal balik Terlalu banyak
Banyak orang berangapa memiliki link timbal balik yang banyak itu sangat bagus untuk seo namun sebenarnya tidak juga, apalagi bila umur situs tersebut masih baru. Tapi ada satu kelebihan bagi mereka yang menggunakan domain blogspot, yaitu umur blogspot di anggap 9 tahun jadi setiap subdomainnyapun akan di anggap 9 tahun juga, so mau menanamkan backlink sebanyak-banyaknya pun tidak terlalu berbahaya ketimbang domain baru premium.

2. Koleksi link
Koleksi link adalah dalam arah yang sama, tetapi ketika saya mengatakan peternakan link yang saya benar-benar dasyat tentang hal itu, namun berhati-hatilah untuk menangkap atau memilih satu untuk semua link yang buruk menunjuk ke situs web Anda.

3. Duplikat konten
Google tidak suka duplikat konten di situs Anda. Jika Anda memiliki konten yang sangat mirip, yang ada di dua tempat di situs Anda untuk pengunjung Anda untuk alasan apapun, pastikan untuk menghapusnya dan memilih salah satu dari nya.

4. Canonical isu
Jika Anda memiliki beberapa versi dari situs yang terhubung, misalnya, dapat menjadi masalah. Hal terbaik untuk dilakukan adalah pastikan Anda memilih URL dan bertahan dengan itu, jika link ke website Anda. Jika Anda lupa dan sengaja dua atau lebih struktur yang berbeda dari link URL Anda ke halaman utama, dapat terhubung langsung ke tempat yang sama, tetapi Anda menyebarkan jus link anda.

5. Memilih Mesin Pencari
Juga perlu untuk memilih mesin pencarian di URL untuk link ke website Anda.

6. Memilih URL untuk tinggal 
Akhirnya, hal terbaik yang dapat Anda lakukan, bagaimana bisa saya sebutkan untuk memilih URL untuk tinggal, tapi jika URL lain yang ada atau Anda berhubungan dengan kami di masa lalu adalah hal terbaik dalam hal ini harus dilakukan untuk membuat 301 redirect untuk URL pada URL yang ingin Anda gunakan, titik ke mana semua jus, dan di mana mereka harus pergi ke mana Google adalah URL utama Anda.

7. Situs Dengan Flash
Dengan flash sulit bagi banyak mesin pencari menjelajah situs web anda.Jika Anda dapat menggunakan intro Flash, dampak ini menghancurkan usaha SEO Anda dan klasifikasi. Saya tahu bahwa melihat intro flash keren,tapi akan lebih dingin dengan lalu lintas.

8. Kurangnya konten
Jika situs Anda adalah sebagian besar gambar, itu tidak akan mendapat posisi yang baik di mesin mencari, konten teks lebih disukai mesin pencari web, dan konten gambar lebih cocok dengan pencari gambar, namun untuk sesuatu pengecualian muncul di hasil pencarian web umum walaupun sangat jarang. Tanpa konten, mereka tidak akan tahu apa yang mereka lakukan dengan halaman Anda. Sebagian dari dana tersebut digunakan untuk membeli kata kunci atau link-link di blogroll dengan kata kunci efektif yang mengarah kepada situs mereka.

9. Broken link
Broken link dapat menyebabkan masalah jika hal itu menunjukkan di situs Anda sendiri atau di situs lain pada Anda. Tentu saja, jika Anda punya link juice sekuat mungkin dari situs PR tinggi lainnya tiba-tiba menghilang, Anda akan melihat efek dari senyawa ini (tergantung pada kekuatan itu) merasa.

10. Loading Blog
Google sangat menyukai situs web dan blog yang berbobot ringan, sehingga loading halaman situs menjadi cepat. Anda bermasalah dengan kecepatan blog? silakan compress template dan kurangi pernak-pernik yang tidak perlu, jangan gunakan latar belakang yang berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar