Selasa, 16 April 2013

5 Bahaya Minum Air Putih Jika Kebanyakan

   Tubuh manusia sangat membutuhkan cairan dalam jumlah yang cukup, Cairan tersebut berfungsi untuk membantu kerja dari sel,- sel, organ dan jaringan di dalam tubuh manusia. Untuk itulah, kita di anjurkan untuk mengkonsumsi air putih dalam dalam jumlah yang cukup. Dalam hal ini, 8 gelas air putih sehari merupakan jumlah yang cukup untuk kebutuhan cairan dalam tubuh anda. Sehingga semua kerja organ tubuh lebih optimal. Lalu, bahaya apakah jika minum air putih berlebihan atau kebanyakan bagi tubuh anda.....????
      Jika ada yang bilang, banyak minum air putih akan menyehatkan tubuh kita merupakan anggapan yang salah Semoga setelah membaca artikel ini.Anda akan mengetahui bahwa minum air putih kebanyakan justru dapat membahayakan bagi tubuh kita. Oleh karena itulah, tips kesehatan akan menngetengahkan sebuah artikel yang berguna bagi pembaca sekalian. Sahabat, tips kesehatan, Menurut Times of India Berikut ini 5 Bahaya minum air putih jika kebanyakan :
  1. Jika tubuh kita menerima asupan cairan yang berlebihan akan menganggu kadar kekentalan darah dalam tubuh anda.
  2. Jika kadar keketalah darah kita terganggu maka akan berdampak pula pada terganggunya sistem peredaran dalam tubuh kita.
  3. Ternyata kekentalan darah didalam tubuh akan menurunkan sodium. Sehingga menyebabkan pembengkakan sel dalam tubuh anda.
  4. Resiko terburuk dari pembengkakan sel tersebut yaitu anda akan mengalami pingsan, kejang-kejang dan bahkan bisa menyebabkan anda mengalami yang namanya koma.
  5. Akibat palling buruk dari pembengkakan sel terutama di sel otak yaitu dapat menyebabkan kematian bagi manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar