Selasa, 16 April 2013

Aksesoris Akatsuki

Dalam sebuah organisasi biasanya memiliki aksesoris tersendiri yang menunjukkan identitas dari organisasi tersebut.Akatsuki juga demikian. Berikut ini adalah Aksesoris dari Akatsuki.

Aksesoris Resmi Akatsuki

Cincin dan Cat kuku Akatsuki

Cincin
dan Cat kuku Akatsuki
Setiap anggota akatsuki selalu memakai cincin di jarinya. Setiap cincin tersebut bertuliskan huruf kanji yang berbeda. Setiap anggota akatsuki meletakkan cincin di jari yang berbeda. Cincin ini sangat berharga bagi Akatsuki. Deidara yang kehilangan cincin disuruh untuk mencarinya kembali. Dan Zetsu bertugas untuk mengambil cincin dari anggota akatsuki yang telah mati. Orochimaru yang merupakan mantan anggota Akatsuki membawa cincin akatsuki bersamanya. Setiap member juga mewarnai kukunya dengan warna abu-abu.






Pelindung Kepala Akatsuki


Pelindung
Kepala Akatsuki
Sama halnya dengan pelindung kepala pada umumnya. Anggota akatsuki memakai pelindung kepala yang didapat dari desanya masing2. Namun, pelindung kepala tersebut di gores pada bagian tengahnya, yang bermakna mereka tidak lagi mempunyai ideologi yang sama dengan desa mereka yang dulu.









Jubah Akatsuki


Jubah Akatsuki
Setiap member akatsuki memakai jubah yang terdiri dari warna merah dan hitam. Warna dasarnya hitam, yang dihiasi dengan gambar awan merah. Awan merah ini melambangkan hujan di amegakure yg tak pernah berhenti, serta pertumpahan darah akibat perang.









Topi Akatsuki


Topi Akatsuki
Topi yang dikenakan akatsuki adalah tipi tradisional jepang, yaitu topi yang terbuat dari bambu (kasa). Digunakan untuk menyembunyikan wajah saat melakukan perjalanan. Topi tersebut akan dilepaskan jika dalam pertarungan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar