Kamis, 18 April 2013

All-New Ford EcoSport Tampil Perdana Di Bangkok Intarnational Motor Show

Ford menyoroti kendaraan segmen B terkemuka di kelasnya dalam acara Bangkok International Motor Show ke-34.

Ford EcoSport

Tampil di tengah panggung di Bangkok Show dalam penampilan perdananya di ASEAN adalah all-new Ford EcoSport. SUV compact yang sporty ini dilengkapi dengan mesin bensin naturally aspirated Ti-VCT 1.5 liter yang akan memberikan penghematan bahan bakar terkemuka di segmennya seperti halnya Ford Fiesta.

Mencerminkan karakter urban yang cerdas, all-new Ford EcoSport menyajikan Ford SYNC sistem konektivitas dalam mobil yang diaktifkan melalui suara pemenang penghargaan, untuk memberikan kepada pengendara kenyamanan dan fleksibilitas dalam mengoperasikan pemutar media digital mereka dan ponsel yang dilengkapi Bluetooth melalui perintah suara.

"ASEAN adalah peluang pertumbuhan penting bagi Ford dalam kawasan Asia Pasifik kami," kata Alan Mulally, President dan CEO Ford Motor Company. "Rencana kami dan keberhasilan transformasi berbasis produk membantu menghasilkan lebih banyak lagi kendaraan yang terkemuka di segmennya, seperti all-new Ford EcoSport dan Fiesta baru, yang mencerminkan komitmen kami untuk melayani pelanggan dengan mobil dan truk yang benar-benar mereka ingini dan hargai.” Sambungnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar