Kamis, 25 April 2013

All New Honda Accord : DNA Boleh Sama, Tapi Hasil Tetap Berbeda

Kehadiran Honda Accord di kelas sedan memang sudah tidak diragukan lagi. Mobil ini telah menjelma menjadi sebuah kendaraan kepada mereka yang telah sukses, dan menginginkan kendaraan yang dapat merepresentasikan kesuksesan mereka. Dan kini, PT. Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda Accord yang merupakan generasi terbaru pada mobil ini.

All New Honda Accord

Sekilas pandang, perubahan All New Honda Accord tidak banyak bla-bla-bla. Desain eksteriornya masih menggunakan DNA yang sama dari generasi ke-8 yang baru saja berhenti produksinya. Namun gelar ‘All New’ yang disandangnya bukan hanya hiasan.

All New Honda Accord

Contohnya adalah aksen krom yang hadir pada front grille memberikan nuansa mewah kepada All New Honda Accord. Sedangkan bemper didesain dengan tampilan yang lebih lebar dan galak sehingga menjadikan All New Honda Accord tampil lebih sporty. Kemudian pada bagian belakang, Honda juga menyematkan bemper dengan list knalpot berlapis krom yang menjadikannya tampil lebih apik.

All New Honda Accord

Sementara didalam kabin, aura kemewahan sebuah sedan terasa begitu kental. Warna putih menjadi pilihan Honda untuk membalut interior All New Honda Accord. Nuansa kemewahan juga hadir pada dashboard berkat adanya ornament kayu pada dashboard dan pada tombol power window. Honda juga sudah memberikan space yang lebih pada baris belakang, mengingat banyak orang yang gemar disupiri.

All New Honda Accord
All New Honda Accord 

All New Honda Accord

Honda menggunakan teknologi terbarunya yaitu Earth Dreams Technology kepada All New Honda Accord. Teknologi ini merupakan pengembangan teknologi mesin Honda dengan struktur terbaru dan bobot yang lebih ringan, sehingga penggunaan bahan bakar dapat ditekan. Selain itu, All New Honda Accord juga telah dilengkapi dengan ECON Mode yang dapat memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara.

All New Honda Accord

All New Honda Accord ini dibanderol mulai dari harga Rp. 499 juta untuk tipe 2.4 VTi dan Rp. 549 juta untuk tipe 2.4 VTi-L. Ada 6 pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu Modern Steel, White Orchid Pearl, Urban Titanium Metallic, Alabaster Siver Metallic, Champagne Frost Pearl dan Criystal Black Pearl.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar