Minggu, 14 April 2013

ALL NEW KIA SORENTO SUV TERBARU DARI KIA

All New KIA Sorento diperkirakan akan dipasarkan di Indonesia bulan maret mendatang walau belum ada pernyataan resmi dari pihak KIA. Menurut informasi yang beredar All New KIA Sorento di Indonesia akan dihargai sekitar 370 juta rupiah. Tentu kehadiran All New KIA Sorento akan menambah semarak pasar mobil SUV di Indonesia.
gambar All New KIA Sorento All New KIA Sorento SUV Terbaru Dari KIAApa yang baru dari All New KIA Sorento ini? Perubahan yang nampak jelas adalah bertambahnya bangku dideretan belakang sehingga menjadi 3 baris.  Jadi All New KIA Sorento kini menjadi 7 seater alias mobil SUV berpenumpang 7 orang. Selain itu kursi baris depan dan bari kedua memiliki head rest yang bisa diatur ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan penumpang.
Untuk menunjang kenyamanan dan membuat penumpang betah berlama-lama didalam mobil All New KIA Sorento dilengkapi dengan MP3 player, DVD player, radio serta dibantu dengan 6 speaker. Selain itu terdapat pula Bluetooth. Steering remote juga tak lupa ada pada mobil All New KIA Sorento ini untuk menambah kenyamanan sang pengemudi.
Untuk sistem keselamatan All New KIA Sorento sudah sangat mumpuni dikelasnya. Terdapat sistem rem ABS yang berfungsi saat terjadi pengereman mendadak sehingga mobil tidak selip. Terdapat pula fitur keselamatan lain seperti Airbag dan ESC.
Mesin All New KIA Sorento direncanakan akan menggunakan versi bensin dan solar. Untuk versi bensin mesin All New KIA Sorento berkapasitas 2400 cc, sedangkan untuk versi diesel akan mengusung DOHC 2200 cc. Namun hal ini masih belum bisa dipastikan karena pihak KIA mashi belum memberi pernyataan resmi.
Eksterior All New KIA Sorento juga tak luput dari facelift, desain bemper depan lebih sporty dengan perubahan fog lamp menjadi vertikal dari versi terdahulu. Sedangkan untuk headlamp sedikit lebih manis dengan dilengkapi lampu LED sebagai penerangan sehingga menambah kesan modern pada mobil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar