Selasa, 23 April 2013

All-New Mazda6 2013 : Sang Pendobrak Gaya Sedan Premium


Sedan premium kebanyakan tampil dengan desain yang elegan dan kalem namun tetap menawan. Tapi tidak dengan produk Mazda, justru menampilkan All-New Mazda6 yang baru diluncurkan kemarin (11/4/2013) dengan mengadopsi desain “KODO-Soul Of Motion” yang berani dan berjiwa dinamis.
All-New Mazda6
Ya, dari depan All-New Mazda6 memang tampil dinamis dan berkesan sporty khas anak muda. Hanya melihat sekilas, kita pasti sadar bahwa ini adalah anggota keluarga besar Mazda. Namun, jika diperhatikan dari samping, meski didukung dengan lekukan aerodinamis yang kental, namun kesan elegant khas mobil premium muncul dengan dengan sendirinya.
All-New Mazda6
All-New Mazda6
Saat melihat ke dalam kabin mobil, All-New Mazda6 juga melawan pakem yang selama ini hadir pada mobil sedan premium lain. Biasanya, mobil premium hanya mengandalkan 1 warna pada pelapis joknya. Namun All-New Mazda6 justru menghadirkan 2 warna yaitu putih di bagian depan, dan hitam pada bagian belakangnya. Ornamen kayu yang membingkai head unit ditambah dengan hadirnya sunroof juga memberikan kesan mewah tersendiri pada All-New Mazda6.
All-New Mazda6
All-New Mazda6
SKYACTIV Technology-G 2.5 adalah mesin yang dibenamkan ke dalam kap mesin All-New Mazda6 ini. Mesin ini diklaim mampu menyempurnakan system pengapian sehingga gejala snocking mesin bisa dihindari. Tak hanya itu, dengan mesin ini, Mazda mengkalim bahwa suara mesin yang berisik telah dikurangi dengan adanya lorong penyeimbang.
All-New Mazda6
Mobil yang dihargai mulai dari Rp. 535 juta ini akan diberikan dengan 5 pilihan warna yaitu Sould Red Metallic, Snowflake White Pearl, ALumunium Metallic, Meteor Grey Mica dan Jet Black Mica. Khusus untuk Sould Red Metallic harga dibanderol dengan lebih tinggi Rp. 3 juta menjadi Rp. 538 juta.
All-New Mazda6

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar