Selasa, 23 April 2013

Beginilah Tampilan Terbaru Toyota Yaris Di China


Pada ajang bergengsi di Shanghai Auto Show 2013, Toyota ikut serta meramaikan dengan pertama kalinya menunjukan kepada publik generasi terbaru yang berbeda dari Toyota Yaris. Seperti dilansir Indiautosblog, Toyota Yaris terbaru ini adalah model konsep Toyota Qin, yang tahun lalu pernah dipamerkan di ajang yang sama.
Toyota Yaris
Generasi terbaru dari Toyota Yaris ini sudah menggunakan desain bodi baru secara keseluruhan. Dari tampilan depan, kedua lampu utama yang dinamis disandingkan dengan grill berwarna silver, menyambung dengan bemper yang didesain lebih mewah.
Bagian belakang Toyota Yaris terbaru ini juga mengalami perubahan desain, lampu rem belakang yang membesar namun mengecil diatasnya, digabungkan dengan bemper belakang yang lebar dan didesain mengkotak. Desain yang kini berubah total dan menjadikan Toyota Yaris lebih mewah, ditunjukan dengan beberapa aksen krom disekujur bodi.
Toyota Yaris
Kemudian di bagian interior yang menggunakan aksen kayu, menjadi tambahan dalam sebuah sedan segmen B. Karena menurut pihaknya, Toyota Yaris adalah produk yang penting di pasar China. Menurut spesifikasi, mesin yang akan digunakan untuk Toyota Yaris terbaru ini yaitu berkapasitas 1.0L atau 1.3L.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar