Jumat, 05 April 2013

Belajar Sejarah Jakarta Pakai Honda Brio

Brio menjadi mobil citycar paling laris saat ini.

Amazing Brio On The Road
Amazing Brio On The Road (Dokumentasi Honda Jakarta Center (HJC))

Sebanyak 50 pemilik Honda Brio ambil bagian di ajang Amazing Brio On The Road, yang digelar Honda Jakarta Center. Acara ini dilakukan untuk menguji ketangguhan Honda Brio sambil mengasah pengetahuan mengenai Jakarta.

Peserta memulai dari area parkir Kota Kasablanka. Mereka dibekali petunjuk yang harus dipecahkan untuk menemukan lokasi checkpoint yang berupa ikon-ikon lokasi di Jakarta dan dealer Honda.

Menjelang sore, peserta satu per satu memasuki garis finish di Kota Kasablanka. Juri memberikan gelar pemenang kepada peserta yang mengumpulkan poin tertinggi, dihitung dari jumlah stamp yang terkumpul dari setiap checkpoint, ditambah aktivitas peserta di media sosial, serta kecepatan waktu sampai di garis finish.

Acara masih berlanjut dengan penampilan dari Adera dan ditutup dengan penyerahan hadiah. Honda Jakarta Center menyiapkan total hadiah hingga Rp70 juta bagi pemenang dan seluruh peserta.

Honda Brio memiliki tenaga 100 PS dan yang terbesar di kelasnya, sistem keselamatan dilengkapi dengan ABS + EBD dan dual SRS airbags, serta fitur canggih ECO Indicator yang mampu mendeteksi dan memberi informasi cara berkendara yang efisien bahan bakar.

Sejak Agustus hingga Februari 2013, Honda Brio telah terjual sebanyak 9.442 unit, dan pada Februari mampu terjual 1.440 unit. Produk Honda ini menjadi pemimpin pasar di kelasnya dengan pangsa pasar sebesar 31 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar