Jumat, 05 April 2013

BMW Siap Pamerkan 6 Mobil Baru di Auto Shanghai 2013

BMW X4 Concept

BMW hadirkan 6 mobil baru di Auto Shanghai; X4 Concept, 3-Series Gran Turismo, BMW Concept Active Tourer, M6 Gran Coupe, i3 Concept dan i8 Concept.

China merupakan salah satu pasar strategis BMW dalam menjual mobil-mobilnya. Hal ini terbukti dengan meningkatnya penjualan BMW sebesar 40,4 pesen menjadi 326.444 unit di dataran China pada tahun 2012 lalu.

Melihat hal itu, BMW pun tidak mau ketinggalan untuk berparrtisipasi dalam pameran otomotif Auto Shanghai 2013 dengan memamerkan 6 model mobil terbarunya. Enam mobil terbaru BMW yang siap hadir di Auto Shanghai tersebut antara lain adalah BMW X4 Concept, BMW 3-Series Gran Turismo, BMW Concept Active Tourer, BMW M6 Gran Coupe, BMW i3 Concept dan BMW i8 Concept.



BMW 3 Series Gran Turismo
BMW seri 3 adalah mobil sedan premium paling sukses di dunia. 3 Series mempelopori kelas bodi sedan tersendiri. The BMW 3 Series Gran Turismo mencampurkan gaya sporty elegan milik seri 3 kemudian memadukannya dengan faktor efisien.

Empat pintu tanpa frame pada kaca tengah, garis coupe yang membentang sampai ke belakang. Tutup bagasi yang dapat buka-tutup otomatis, dan wheelbase yang panjang adalah karakter individu BMW 3 Series Gran Turismo, sangat menarik untuk pasar Asia.

  
BMW 3 Series Grand Turismo



BMW Concept Active Tourer
Kendaraan inovatif untuk kelas kendaraan kompak premium, dengan menggunakan teknologi terkini, Sheer Driving Pleasure. Mobil ini menawarkan paket sport dengan kemasan eksterior sepanjang 4.350 mm, kemudian dikombinasikan dengan interior yang fleksibel.

  
BMW Concept Active Tourer


BMW M6 Gran Coupe
Debutnya di Asia, M6 Gran Coupe adalah versi paling eksklusif dari mobil-mobil BMW dengan label M. Mobil empat pintu dengan tenaga superior dari hasil olahan mesin keturunan balap.

M TwinPower Turbo technology menghasilkan kekuatan sebesar 560 HP dikombinasikan dengan teriakan mesin rpm tinggi model V8 khas buatan pabrik BMW M GmbH, menjadikan M6 Gran Coupe mampu berakselerasi dari kecepatan 0 – 100 km/jam dalam 4,2 detik

  
BMW M6 Gran Coupe



BMW X4 Concept
Mobil ini benar-benar baru dan akan membuka peluang ekspansi seperti apa generasi X selanjutnya. Debutnya akan dilakukan di Auto Shanghai 2013. Konsep keseluruhan menggabungkan DNA yang kuat dari model X, dengan aura emosional dan sport. Tetap membawa aura Sports Activity Coupe seperti pada BMW X6.

  
BMW X4 Concept



BMW i3 Concept
Beberapa bulan sebelum kedua mobil ini diproduksi, BMW i memberikan pengunjung Auto Shanghai 2013 pertunjukan komprehensif dari sebuah produk masa depan, bahasa desain sebuah teknologi kendaraan, semuanya tercermin pada kedua mobil konsep ini. BMW i3 Concept menggunakan murni bertenaga listrik.
       
BMW i3 Concept



BMW i8 Concept
Sedangkan BMW i8 Concept adalah kendaraan sport plug-in hybrid yang menawarkan dengan unik versi BMW eDrive. Sebagai tambahan, BMW i menggunakan inovasi mereka untuk menunjukan kepintaran managemen energi dan sinergi komunikasi yang masih dapat dikembangkan pada sebuah kendaraan

  
BMW i8 Concept

Tidak ada komentar:

Posting Komentar