Jumat, 19 April 2013

Enam Mobil Honda Yang Digemari Konsumen


Enam Mobil Honda Yang Digemari Konsumen
Otosia.com -
Dalam acara Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards yang memasuki tahun ketujuh, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyabet 6 penghargaan untuk line up yang diproduksinya. Dimana, selama 6 bulan, majalah Autocar Indonesia telah menyebar angket kepada pembacanya untuk memilih 1 mobil dalam setiap kategorinya.
Secara keseluruhan terdapat 238 mobil yang dibagi menjadi 34 kategori. Mobil yang mendapat hasil voting paling banyak berhak menyandang predikat ‘mobil favorit’ di tiap-tiap kelasnya. Dari 34 kategori tersebut, Honda memboyong 6 kategori. Enam penghargaan ini diperoleh Honda melalui Honda City, Honda Civic, Honda Jazz, Honda Freed, Honda CR-V, dan satu penghargaan khusus bagi Honda Brio.
Berdasarkan hasil voting, New Honda City berhasil menjadi yang paling digemari di kategori small saloon. Dan Honda Civic menjadi favorit di kategori medium saloon. Kedua mobil sedan Honda ini mendapat prosentase 34,51persen untuk Honda City dan 28,32 persen untuk Honda Civic.
Di kategori small hatchback, penghargaan diraih oleh Honda Jazz. Honda Jazz mendapat vote sebanyak 30,97 persen mengungguli rival lainnya. Penghargaan ini melengkapi prestasi Honda Jazz yang telah 9 tahun hadir di pasar otomotif Indonesia dan meraih 72 penghargaan dari berbagai ajang penghargaan nasional.
Selain Honda Jazz, Honda Freed juga menerima penghargaan untuk kategori medium MPV. Honda Freed yang baru saja melakukan penyegaran pada modelnya bulan Maret lalu, menjadi yang paling digemari di kategori ini dengan prosentase 34,51 persen.
Mobil Honda selanjutnya yang menjadi favorit pembaca Autocar yaitu Honda CR-V pada kategori compact SUV. Honda CR-V memperoleh vote sebesar 27,88 persen dari seluruh nominasi di kategori tersebut.
"Kami bangga 6 produk mobil Honda sangat digemari oleh pembaca dan konsumen di Indonesia. Ke depannya, kami ingin terus menghadirkan inovasi di setiap produk kepada konsumen mobil Honda," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor usai menerima award.
 (kpl/tr/rd)
Sumber: Otosia.co

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar