Minggu, 14 April 2013

Honda Jazz ”Masa Depan” Menang Lagi


Honda Jazz Future milik Hendra Gunawan garapan Signal Custom Bandung, menjadi jawara di ABT SUrabaya 2013.



Pada Djarum Black Autoblacktrough (ABT) seri pertama di Gramedia Expo Surabaya, 13-14 April, juri menobatkan Honda Jazz bertema ”Future” - kreasi Signal Custom Built dari Bandung  - menjadi yang terbaik setelah memperoleh 8 gelar, termasuk "The King"  dengan menyisihkan nominasi lain,  Toyota Celica, Mazdfa RX-8 dan Honda Accord.
Inilah adalah kemenangan kedua Honda Jazz ”masa depan” itu . Sebelumnya, mobil milik Hendra Gunawan tersebut meraih gelar serupa di Honda Jazz Contest di Jakarta beberapa waktu lalu. ”Mobil ini memang dibangun untuk menjadi juara. Pasti ditingkatkan menuju Final Battle di Jakarta. Konsep masih rahasia,” jelas Hendra kepada KompasOtomotif (15/4).
Di antara peserta lain, mobil Hendra memang paling menyolok. Berbalut cat biru metalik dengan hiasan airbursh elektromagnetik, mobil ini mengedepankan masa depan yang tak terbatas. Banyak teknologi disematkan di kabin yang membuat juri harus memberikan nilai lebih. Khususnya untukide dan kreativitas. Baca selengkapnya di SINI.
”Idenya sangat kreatif! Nilai lebih lain, presentasi yang juga bagus. Mereka berinisiatif menjelaskan kepada pengunjung dengan monitor besar di samping mobil. Mereka punya bahan presentasi yang diberikan lewat iPad,” ujar Cavin Wong, CEO EDGE Werkz, rumah modifikasi Singapura yang ditunjuk Djarum Black sebagai juri luar negeri ABT.
Setelah Surabaya, ABT akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 11-12 Mei 2013 di Jogja Expo Center. Kota ini juga menyimpan kreativitas luar biasa. Contohnya pada penyelenggaraan 2011, Kupu-Kupu Malam asli Kota Gudeg menjadi juara di Final Battle ABT di Jakarta.
Yogyakarta juga menjadi kota sangat penting bagi Djarum Black menggelar ABT karena banyak anak mudanya yang kreatif dan inovatif. Aliran elegan dan street racing masih menjadi tren di sini. Pada setiap pagelaran, peserta mencapai 100 mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar