Jumat, 19 April 2013

Honda Luncurkan All New Civic 2.0 Limited Edition

Otosia

Honda Luncurkan All New Civic 2.0 Limited Edition


Otosia.com -
PT Honda Prospect Motor, meluncurkan mobil limited edition, All New Honda Civic 2.0 liter. City car yang hanya diproduksi 90 unit ini, dilengkapi berbagai tambahan fitur canggih dengan harga on the road Jakarta Rp 423,5 juta.
All New Honda Civic 2.0 limited edition, hadir dengan pilihan transmisi otomatis 5-percepatan. Kemudian dilengkapi berbagai fitur canggih seperti Integrated Navigation System, Cruise Control, Rear Parking Camera dan fitur keselamatan ISO FIX pada bangku belakang.
Berbekal mesin 2.0 L SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 155 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 190 Nm pada 4.300 rpm, All New Honda Civic ini mampu menghasilkan tenaga berlimpah dengan akselerasi penuh tenaga namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Adapun integrated navigation system itu merupakan fitur navigasi untuk menampilkan peta dalam layar yang terintegrasi pada sistem audio di dasbor, untuk memberikan panduan perjalanan melalui informasi pada icon maupun legenda di peta.
Selanjutnya cruise control adalah fitur pengendalian pintar untuk mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas. Fitur ini berkerja pada saat mobil sedang meluncur (cruising) pada kecepatan minimal 40 km per jam.  Sementara pada saat mode ini sedang aktif maka kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi.
All New Honda CivicAll New Honda Civic
Kemudian fitur rear parking camera berupa kamera berada di bagian belakang kendaraan yang memudahkan pengendara saat parkir atau ketika mundurkan. Kinerja fitur ini dengan cara memberikan gambaran situasi di belakang kendaraan pada layar yang terdapat di dasbor.
Ditambah fitur Isofix atau International Organization for Standarization FIX yang berfungsi untuk mengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan. Fitur ini juga sudah disesuaikan dengan standar keselamatan internasional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar