Minggu, 14 April 2013

HYUNDAI HND-9 SPORT CAR MADE IN KOREA


Tak mau kalah dengan produsen mobil dunia lainnya yang mengeluarkan produk sport car, pabrikan mobil asal Korea Hyundai juga mengeluarkan mobil sport mereka. Mobil sport mereka bertajuk HND-9 yang akan diperkenalkan kepada khalayak umum pada Seoul Motor Show yang akan dihelat 29 Maret 2013 mendatang.
Hyundai HND 9 Hyundai HND 9 Sport Car Made In KoreaHND-9 merupakan mobil konsep Sport Car Hyundai yang memasuki generasi kesembilan, dan HND-9 merupakan penyempurnaan dari mobil konsep sebelumnya. Proyek mobil sport Hyundai ini telah lama dikembangkan tim R&D Hyundai Motor Group, Korea Selatan.
HND-9 ini dideskripsikan oleh Hyundai sebagai mobil sport bergaya klasik premium sport coupe. Sama seperti model sebelumnya HND-9 ini masih menggunakan desain fluidic sculpture seperti i40 dan i30. Dan HND-9 ini merupakan pengganti Genesis Coupe yang paling kompeten
Hyundai HND 9 1 Hyundai HND 9 Sport Car Made In KoreaHND-9 dilengkapi dengan butterfly door, atau pintu yang terbuka keatas untuk menambah kesan sporty. Selain itu desain gril depan yang menggunakan model hexagonal yang lebar sert bergaya futuristic. Aura sport semakin kuat dengan garis-agris aerodinamis pada bodi sampingnya, serta penempatan dua buah knalpot pada bagian belakang.
Hyundai HND 9 34 Hyundai HND 9 Sport Car Made In KoreaKarena termasuk golongan sport car, maka mesin pun jadi perhatian yang serius karena sport car terkenal dengan bodinya yang eksotis dan mesinnya yang kencang. Untuk itu HND-9 ini dilengkapi dengan mesin V6 3300 cc dengan direct injection. Kemampuan mesin ini masih ditunjang dengan pemakaian turbocharger, sehingga total tenaga yang dihasilkan mencapai 365 hp. Mesin HND-9 ini memiliki transmisi otomatis dengan delapan percepatan yang akan mendukung mobil HND-9 mencapai performa terbaiknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar