Selasa, 16 April 2013

Inilah 10 Tokoh Shinobi Terkuat di Naruto

10. Tsuchikage Ketiga 



Nama: Oonoki
Jabatan: Tsuchikage ketiga
Penampilan pertama:
Naruto volume 49 (Naruto chapter 454)
Pengisi suara karakter: Tomomichi Nishimura
Kelamin: Laki-Laki Kekkei tota: elemen debu
Kemampuan:
Elemen tanah: kajugan no jutsu
Elemen debu: genkai hakuri no jutsu, Teknik Jinton, Segel
Teknik melayang
Guru: Muu (tsuchikage kedua)

Murid: Deidara






9. Gaara & Raikage keempat

Gaara
Jutsu Gaara
Sand Gourd (Labu pasir)
-Suna (Pasir)
-Sakin (Pasir Emas)
=> Ketika menghadapi Mizukage Kedua, Gaara memasukkan beberapa Pasir Emas ayahnya ke Pasir-nya sendiri dalam rangka untuk mendinginkan keduanya dan menjatuhkan clone Peledak Mizukage, setelah panas clone itu sendiri menyatu ke dalam tubuh.

-Fūin Fuda (Kertas Penyegel)
=> Teknik untuk menyegel Korban Kuchiyose: Edo Tense agar tidak akan bisa dipanggil a/ dihidupkan kembali. Teknik Penyegel yang digunakan Gaara untuk menyegel Ayahnya dengan bantuan teknik Sabaku Kyū-nya.


Raikage keempat

A adalah orang yang saat ini menjabat sebagai raikage ke 4 dari kumogakure
A merupakan anak dari raikage ke 3
kemampuan nya tidak diragukan lagi dalam dunia ninja..bisa dibilang sebagai salah satu ninja terkuat yang pernah ada..
karin sempat mengatakan kalau level chakra A setara dengan level chakra bijuu. 
A bertarung dengan cara menggabungkan style ninjutsu dengan taijutsu nya untuk membentuk nintaijutsu yang sangat kuat...nintaijutsu nya ini bahkan mampu menembus pertahan susanoo sasuke yang notabene bisa dibilang hampir tak tertembusA adalah petarung yang memanfaatkan kelebihan tenaganya..ia mampu mematahkan pedang suigetsu dalam sekali pukul,..pukulan nya juga mampu membuat lubang di tubuh juugo yang sudah memakai segel armor level 2. Hachibi sendiri mengakui kekuatan nya..perlu diketahui A pernah mematahkan satu dari 4 tanduk ahchibi dengan armor petirnya. Selain dikenal dengan kekuatan fisiknya..A juga dikenal sebagai ninja tercepat yang pernah ada..dia mengatakan kalau semenjak hokage 4 meninggal..tak ada lagi yg mampu mengimbangi kecepatan nya


8. Konan & kakashi
Konan


Konan (小南?) merupakan satu-satunya anggota perempuan dalam organisasi Akatsuki. Ia memiliki rambut berwarna biru dengan tambahan aksesoris bunga kertas, tetapi dari semua itu, anggota ini masih menyisahkan banyak misteri. Namun, di ketahui bahwa sewaktu kecil, Konan mempunyai hobi membuat origami dan di kenal sebagai gadis yang peramah. Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi origami kupu-kupu. Namun ninjutsu itu tidak berhasil jika tubuh Konan dibasahi dengan zat cair.[2] Baru diketahui bahwa Konan adalah bekas anak didik Jiraiya saat dia dan kedua sannin yang lain menghadapi perang dengan Amegakure.[3]Disebutkan di komik naruto vol.48 Konan merupakan teman Nagato dan Yahiko yang merupakan korban perang dari 3 desa shinobi yang sudah besar(Iwa,Konoha dan Suna) Konan menolong Nagato,saat Nagato hampir mati kelaparan,kemudian Konan menjadi anggota organisasi Amegakure yang diketuai oleh Yahiko.
Konan mati dibunuh oleh Uchiha Obito (Tobi) di chapter 510. Namun Walaupun Begitu, Obito pun juga terdesak akan kekuatannya dengan mengeluarkan jurus kertas yang menyebar di seluruh perairan sehingga terbentuk kawah yang sangat besar yang terdiri dari milyaran kertas peledak dengan tujuan agar Obito tewas.
kakashi
Kakashi dikenal luas sebagai ninja peniru (copy ninja). Kemampuan ini didapatnya dari sharingan yang di mata kirinya. Mata ini bisa membaca gerakan sampai tiga detik sebelum kejadian. Bisa juga sebagai media Doujutsu atau jutsu menggunakan mata yaitu Sharingan. Kabarnya Kakashi meniru 1000 jurus musuh dengan kemampuan ini.


Dia juga memiliki kemampuan untuk manipulasi chakra. Sebagai contohnya, dengan mengumpulkan chakra di tangannya, dia mampu membuat tangannya dialiri chakra yang berbentuk seperti petir untuk menyerang musuhnya. Teknik ini biasa disebut Chidori atau Raikiri. Chidori berarti "kicauan 1000 burung", karena bunyi-bunyian yang ditimbulkan oleh jutsu ini mirip seperti kicauan burung (sering dituliskan dengan kata "bzzt..cip.. cip.."). Sedangkan raikiri berarti pemotong petir, karena konon Kakashi mampu memotong petir dengan jutsu ini.
Sekarang Kakashi telah mempercepat waktu penggunaan segel jutsunya. Contohnya ketika dia memakai jurus Suiton : Suiryuudan no Jutsu yang notabene memerlukan 42 segel jutsu, dia hanya menggunakannya dengan waktu 4 detik.
Belakangan, dia juga berhasil mengaktifkan Mangekyou Sharingan (kekuatan bola mata tingkat tinggi yang dapat memindahkan sesuatu dari dimensi awal ke dimensi akhir), yang digunakannya untuk melempar tangan Deidara dan ledakan jutsu Deidara ke dunia lain.
Kakashi juga dapat menggunakan semua jenis elemen chakra yaitu Tanah (Doton), Air (Suiton), Angin ( Fuuton ), Api (Katon) dan elemen Petir (Raiton). Dia juga dapat menggunakan Ninjutsu, Taijutsu, Genjutsu, dan dia juga memiliki kemampuan untuk menyegel (Seal Knowledge). Kakashi merupakan Jounin terbaik di Konohagakure.

7. Hiruzen Sarutobi & Tobirama Senju
Hiruzen Sarutobi

Jutsu:
- Shiki Fujin (segel dewa kematian)
- Doton Kage Bunshin (kloning tanah) (hanya di anime) 
- doton: Shinju Zanshu no Jutsu (teknik menyelam ke tanah) (hanya di anime) 
- doton: Doryudan (teknik naga tanah) 
- doton: Doryu Taiga (teknik membuat sungai lumpur) (hanya di anime) 
- Doton: Doryuheki (teknik tembok tanah) 
- Katon: Karyudan (peluru naga api) (hanya di anime) 
- Katon: Karyu Endan (peluru bola naga api) 
- kawara shuriken (shuriken atap) (Anime only) 
- Kage Bunshin no Jutsu (bunshin bayangan) 
- Shuriken Kage Bunshin no Jutsu (memperbanyak shuriken) 
- kuchiyose no jutsu (Monkey King: Enma) 
- Tomegane no Jutsu (teknik mengawasi dgn bola kristal) 
*peralatan: - tongkat enma 
- lonceng
Hiruzen Sarutobi (猿飛ヒルゼン, Sarutobi Hiruzen) adalah Hokage Ketiga (三代目火影, Sandaime Hokage; Secara harfiah berarti "bayangan api Ketiga") yang berasal dari klan Sarutobi di Konohagakure. Bersama dengan Homura Mitokado dan Koharu Utatane, ia adalah murid dari dua hokage yang pertama, Hashirama Senju dan Tobirama Senju,
Suka · · Berhenti Mengikuti Kiriman · Bagikan · Hapus
Ucik Voulez Que L'amour dan Actav Madridista Slalu menyukai ini.
Nanda C Wirawan dan ia juga guru dari tiga Sannin jiraiya Tsunade, dan Orochimaru.

Tobirama Senju

Dalam seri manga dan anime NarutoTobirama Senju (千手扉間 Senju Tobirama?), yang bergelar sebagai Hokage Kedua (二代目火影 Nidaime Hokage?), adalah adik Hashirama Senju, Hokage Pertama. Tobirama merupakan anggota klan Senju. Ia bergelar Hokage, gelar bagi ninja terkuat diKonohagakure, sebuah desa fiktif kediaman para ninja. Tobirama dan kakaknya merupakan guru bagi Hiruzen Sarutobi, Hokage Ketiga. Dialahpencipta jurus Edo Tensei yang sebenarnya. Tapi karena orochimaru dan Kabuto juga mengetahui akan kehebatan jurus ini, maka mereka menggunakan jurus ini untuk sesuatu yang jahat. 












6. Sasuke & Orochimaru
Sasuke
Sasuke adalah keturun dari Klan Uchiha yang telah dibantai oleh kakanya Uchiha Itachi. Walaupun ia telah berhasil membalaskan dendamnya pada Itachi dengan membunuhnya, namun kebenciannya bertambah setalah Obito mencuci otaknya. Kemudian ia memutuskan untuk menghancurkan konoha yang telah mendesak Itachi untuk membunuh klannya sendiri dengan membunuh tiga petinggi konoha yaitu Danzo, Koharu, dan Utatane.
Jutsu Sasuke :Sejak kecil Ia sudah bisa menggunakan Jurus Goukkakyou no Jutsu (Jurus Bola Api). Namun setelah kebenciannya meningkat dengan mengalahkan teman terdekatnya (Naruto), ia menjadi bisa mengaktifkan sharinggan tomoe 3, dan setelah mengalahkan Itachi, ia telah berhasil membangkitkan Mangekyou Sharingan. Ia juga mempunyai kuschiyose seperti burung Elang, walaupun belum dapat dipastikan apakah miliknya, atau milik Juugo. Sasuke juga dapat menggunakan Tsukuyomi dan Amaterasu, Susanoonya baru dimunculkannya setelah melawan Danzo. Dan dia juga bisa menggunakan kirin untuk menyerang musahnya.Orochimaru
Orochimaru adalah anggota dari tiga sannin yang terdiri dari ia, Jiraiya, dan Tsunade. Sifatnya kejam dan sangat haus akan kekuatan dan pengetahuan, menyebabkannya menjadi salah satu tokoh jahat di Naruto. Orochimaru merupakan mantan anggota Akatsuki, dan juga menjadi pemimpin desa Otogakure. Orochimaru memiliki anak buah bernama Kabuto, yang mewariskan kekuatannya. Ia juga merupakan orang yang membuat Sasuke menjadi kuat, namun dikhianati oleh Sasuke itu sendiri. 
PENAMPILAN

Orochimaru terlihat memiliki kulit putih dan rambut hitam panjang. Ia memakai baju desa Otogakure. Dengan semacam jurus terlarang, ia mampu mengambil dan menggunakan tubuh orang lain, namun setelah berbagai eksperimen, wujud aslinya merupakan ular bersisik putih.
KEMAMPUAN
Orochimaru telah mempelajari berbagai banyak jutsu dan melakukan berbagai eksperimen untuk mendapatkan kekuatan. Kemampuannya sangat hebat, memebuatnya mampu menyaingi wujud Kyubi ekor 4 Naruto sendirian. Orochimaru juga menggunakan jurus untuk membuatnya abadi, yaitu Fushi Tensei yang mengambil dan menggunakan tubuh orang lain. Jurus yang paling sering digunakannya adalah jurus-jurus yang berhubungan dengan ular.

5. Yakushi Kabuto & Raikage ketiga

Yakushi Kabuto
*Chakura no Mesu: alirkan chakra dtangan utk mnjadi pisau chakra yg mmpu mmbelah tbuh msuh
*Chakra Draining Seal: mnggunakan segel trtntu utk serap chakra lwan
*Shikon no Jutsu: mnghidupkn mayat smentara utk serang msuh, mayat biasa disimpan dlm gulungan kertas
*Meisaigakure no Jutsu: teknik kamuflase sehingga tbuh terlihat transparan dan tanpa bayangan 
*Body Flame Technique: mnghlng dri arena, tbuh trlhat trbakar pelan2
*Body Fluid Shedding Technique: teknik ini memungkinkan Kabuto utk mencarikan tbuhnya, mirip dgn Suika no Jutsui milik klan Hozuki
*Body Shedding Technique: stelah trluka parah, pengguna akan keluar dari tbuih lamanya tanpa luka melalui mulut 
*Human Body Shedding Technique: mrip dgn Body Shedding Technique namun kabuto keluar dengan bentuk ular
*Sennin Mōdo: teknik yg meningkatkan kekuatan, kecepatan, reflek, Ninjutsu n chakra pengguna, selain itu Kabuto akan kebal terhadap Genjutsu mata krena terdapat selaput di matanya.
*Senpō: Hakugeki no Jutsu: pngguna mengeluarkan naga yg membawa bola dri dlm mulutya, ketikla naga tsb mnyatu dgn bola maka akan menimbulkan suara yg memekakkan telinga dan chaya yg sangat menyilaukan mata, teknik ini dgunakan utk melumpuhkan lawan
*Senpō: Muki Tensei: teknik utk memberikan kehidupan pada benda mati sehingga bnda tsb bsa brgerak dan serang lawan 
*Suiton: Daibakufu no Jutsu: teknik yg berbntuk seperti tembakan gelombang air yg brputar dan memiliki kekuatan yg luar biasa.
*Doton: Moguragakure no Jutsu: mngubah tnah mnjdi psir yg bsa dgali utk smbunyi ddlm tnah utk hndari srngan msuh
*Sen'eijashu: kluarin bberapa ular bracun ukuran sedang dri lngan baju
*Sen'ei Tajashu: mngluarkan pluhan ular bsar dri lngan baju utk srang, mnangkap n mremukkan msuh
*Shōsen Jutsu: mnggunakan chakra di telapak tangan utk mmpercpat pnyembuhan luka
*Nehan Shōja no Jutsu: Genjutsu yg mmunculkan bulu sayap dri surga yg mmbuat msuh trtidur pulas
*In'yu Shōmetsu: mngkonsentrasikan chakra ktbuh yg scara otomatis mregenerasi sel n memulihkan tbuh yg trluka
*Kuchiyose: Hebi (Nidaime Manda): mmanggil ular rksasa Manda II
*Kuchiyose: Edo Tensei: mmbangkitkan orng yg sudah mati dg mnggunakan segel khusus, mayat tdak akn rusak kcuali rohna disegel
*Genjutsu Shibari: mengikat musuh menggunakan Genjutsu Supaya msuh gk bsa grak(Jutsu Game)
*Sakon: Sōma no Kō: Kekkei Genkai milik Sakon Ukon dimana 2 tubuh menjadi satu bagian, dengan teknik ini Kabuto bisa memunculkan Shinobi laen yg DNAnya dy miliki dan menggunakan teknik shinobi tsb
*Doton: Doroku Gaeshi: stelah menghujam tnah dgn pkulan, pengguna mengangkat tnah tsb mnjadi tmbok utk mnahan srangan lwan. Kabuto menggunakannya stlh mndapat DNA jirobo
*Mateki: Mugen Onsa: Genjutsu suara dgn ilusi mngikat tbuh msuh dgn tali shngga msuh gag bsa grak dan mmberi siksaan mental yg kuat dgn ilusi melelehkan tbuh msuh. Kabuto menggunakan Tulang Kimimaro utk membuat seruling, teknik ini didapat setelah mndapat DNA tayuya
*Kumosokai: mnembakkan jaring laba2 yg mmbntuk sarang laba2 utk mnangkap msuh, jaring ini dialiri Chakra shngga sngt lengket dan akan sangat susah mlepaskan diri dari jaring ini jika sudah terperangkap. Kabuto bisa mnggunakan teknik ini setelah mndapat DNA kidomaru
*Sawarabi no Mai: tarian trakhir Kimimaro, dlm kekuatan segel kedua Chi no Juin, mnumbuhkan banyak tulang yg sngt keras n tajam dri dlam tnah utk srang msuh, pngguna bsa brgabung dgn tulang2 tsb n mnerang msuh dri tmpt yg tak terduga. Kabuto bisa mnggunakan teknik ini setelah mndapat DNA kimimaro
*Shijutsu: Shidan: serang msuh mnggunakan dua pisau chakra yg brwarna biru n ungu yg bsa dpanjangkan n mmpu mmotong tbuh lwan (Jutsu Game)
*Suiton: Suiryūdan no Jutsu: serang msuh dg peluru air yg berbentuk naga raksasa

Raikage 3
Pengguna melapisi tubuh mereka dgn lapisan chakra petir, bukannya digunakan untuk menyerang tapi digunakan untuk merangsang sistem saraf pengguna. Teknik ini mempercepat penghubungan antar saraf untuk bereaksi lebih cepat terhadap bahaya dan untuk mendorong kecepatan fisik dengan batas mutlak, memungkinkan untuk kecepatan yang sangat luar biasa. Teknik ini biasanya dikombinasikan dengan taijutsu, untuk membentuk Sebuah nintaijutsu. Bila menggunakan ini pada kekuatan penuh, hal itu menyebabkan ujung rambut terangkat dan refleksnya dikatakan sebanding dengan kilat kuning Konoha, sehingga sulit bahkan untuk Sharingan, untuk bersaing dengan pengguna. Dengan menggabungkan teknik ini dengan shunshin no jutsu, raikage keempat bahkan dapat menghindari Amaterasu sasuke dan Ledakan Chakra dari jugo yg sudah masuk mode iblis, yg jarak-nya sangat dekat. Hanya minato si kilat kuning dan naruto mode chakra kyuubi yg bisa melampaui kecepatan A dengan kecepatan maksimum.
Teknik ini juga meningkatkan pertahanan pengguna, bahkan menentalkan pedang kusanagi yg dalam bentuk Chidori Katana
-agar menyamai lariat bee yg menggunakan jubah chakra Bijuu, raikage menggunakan teknik ini untuk menyamakan kekuatan dgn bee dalam lariat.
-Dalam manga, raiton no yoroi Raikage Keempat ini yang ditampilkan dgn warna kekuning2an.


4. Nagato, Kinkaku-Ginkaku, Minato, Jiraiya


Nagato

Nagato adalah satu-satunya shinobi yang mempunyai Rinegan setelah Rikudou Sennin dan Uchiha Madara. Mata ini, membuatnya menguasai semua elemen dasar. Sebagai Nagato, Ia menguasai semua elemen yang membuatnya sangat mungkin menguasai semua ninjutsu kecuali kekkai genkai. Kakinya yang lumpuh mungkin menyebabkan ia tak bagus dalam Taijutsu.
Sebagai Rikudou Pain, belum jelas apakah kemampuan masing-masing Pain merata atau tidak. Namun dari beberapa pertarungan, kita bisa menyimpulkan beberapa hal.Dari Segi Kecepatan. Chishoudou membuktikan kemahirannya menggunakan Kawarimi menjadi kayu saat tertangkap oleh rambut Jiraiya. Tendou hampir saja mati oleh Kakashi yang bisa bergerak cepat, bahkan akhirnya mati oleh Naruto karena tak bisa bergerak cepat. Ini membuktikan Tendou tidak bisa bergerak secepat Chikushoudou. Tapi yang menjadi kekuatan terhebatnya adalah kemampuan Gravitasinya yang behkan jauh lebih hebat daripada elemen manapun. Terbukti ia menghancurkan Konoh hanya dengan menggunakan Gravitasi tersebut. Selain itu, ia juga dapat membangkitkan orang mati dalam keadaan normal, berbeda dengan Edo Tensei yang hidup secara tidak normal/masih bisa dikendalikan. Ia juga bisa menggunakan teknik terlarang dari Rinnegan, yaitu Chibaku Tensei, walaupun tidak sebesar dan sehabat Chibaku Tensei milik Rikudo Sennin.
Kinkaku-Ginkaku
Kin Gin Bersaudara pernah ditugaskan untuk menangkap Kyuubi, tapi mereka malah ditelan. Namun, mereka selamat, dan meronta-ronta di dalam perut Bijuu itu selama dua minggu, akhirnya Kyuubi memuntahkan mereka. Ketika di perutnya, mereka bertahan hidup dengan memakan daging di perut kyuubi. Seorang ninja tua dari kumo menyatakan setelah mereka keluar mereka mirip dgn miniatur kyuubi karena telah mendapat chakra kyuubi. Pada saat raikage kedua dan hokage kedua membuat perjanjian perdamaian, kedua bersaudara ini membuat kudeta yg akhirnya membuat hokage kedua terjebak dan tewas hingga harus memilih penerusnya. Mereka juga pernah bertemu dgn Kakuzu karena Kakuzu menyatakan masih ingat terakhir kinkaku mengamuk. Menurut Raikage keempat sepertinya mereka punya kekerabatan dengan rikudou sannin karena pernah ada seseorang dari kumogakure yang pernah mencoba memakan tentakel hachibi, tetapi bukannya mendapat kekuatannya malah dia mati begitu saja. 

Peralatan• Bashosen (Bentuknya adalah kipas bulu, fungsinya dapat membuat kelima elemen)

• Benihisago (Bentuknya adalah kendi, fungsinya untuk mengingat arwahnya dan menyegel targetnya)
• Kohaku no Johei (Bentuknya adalah guci, fungsinya dapat menyegel siapapun yang merespon kata2 dari orang yang memegangnya. Kohaku no Johei adalah satu-satunya yang berada di kumogakure, juga pernah digunakan untuk menyegel hacibi)
• Kokinjo (Bentuknya seperti tali yang melilit ditangan, fungsinya untuk mengikat targetnya dan menarik jiwanya)
• Sichi Seiken (Bentuknya agak mirip seperti kipas dengan lengungan di empat sudutnya, fungsinya untuk memotong dan mengutuk jiwa)
Transformasi jinchuriki
Meskipun tidak ditampilkan, Ginkaku seperti saudaranya juga memiliki jubah chakra kyuubi. Seorang ninja tua dari Kumogakure menyebutkan mereka berdua tampak seperti kyuubi kecil ketika Kurama meludahkan mereka keluar setelah dua minggu di dalam perutnya. Raikage Keempat menyebutkan bahwa selama waktu mereka di dalam perut kurama mereka memakan daging perutnya untuk bertahan hidup, yang memungkinkan mereka untuk berubah bentuk mirip Kurama.


Minato Namikaze

Inilah Shinobi tercepat yang pernah ditunjukkan di serial Cerita Naruto hingga pada saat ini. Ia juga merupakan ayah kandung dari Uzumaki Naruto. Dengan menyegel ke sebuah objek, ia dapt berpindah lebih cepat daripada sekali kedipan mata. Kecepatannya pun melebihi kecepatan peluru dan setara dengan kecepatan cahaya. Maka dari itu, ia dijuluki sebagai "Si Kilat Kuning". Ia pun berpindah tempat melalui dimensi ruang dan waktu, walaupun kemampuan dimensinya masih rendah ketimbang milik Obito. Kecepatannya tidak menarik perhatian, berbeda seperti para Raikage dan Naruto yang menarik perhatian. Bahkan lawan tidak dapat melihat kecepatannya bahkan Raikage Keempat sekalipun! Selain kecepatan, ia juga pencipta rasengan walaupun tidak sempurna. Ia juga memiliki ilmu segudang dalam hal segel-menyegel. Segel yang ia pelajari tersebut semuanya berasal dari klan Uzumaki, termasuk Shikifujin.   Maka dari itu, tidak salah saya menaruhnya di posisi keempat.
Jiraiya
Jiraiya memiliki karakteristik yang unik dan mencolok. Dengan mudah orang bisa mengenalinya. Rambut putihnya yang amat panjang dan mirip duri, mukanya yang dicat seperti pementas kabuki dan badannya yang besar, serta kelakuannya yang super mesum dengan mudah dikenali semua orang. Badannya besar dan tinggi, sehingga ia mudah dikenali jika berdiri di antara orang-orang.


Jiraiya, sebagai sannin memiliki simpanan jutsu yang amat banyak. Saat pertama muncul, dia sudah mengeluarkan Kuchiyose no Jutsu, jurus legenda yang hanya dikuasai beberapa orang. Pengetahuan dan penguasaan atas segel gaib/fuuinjutsu juga amat luas, salah satu contohnya ialah ketika dia melepas segel gaib pemberian Orochimaru. Koleksi jutsunya juga sangat banyak, seperti jutsu gabungan antara dia dan Gamabunta, jutsu-jutsu elemen tanah dan mungkin masih banyak lagi yang lain.
Kemampuan aslinya dikeluarkan ketika cerita masuk di part II, ketika Jiraiya berhadapan langsung dengan ketua Akatsuki alias Pain. Dia ditunjukkan menguasai berbagai jutsu atau jurus yang berhubungan dengan segel, pemanggilan kodok dan jurus ninjutsu. Jurus andalan Jiraiya sejauh ini adalah Rasengan mirip kepunyaan Naruto hanya saja lebih besar dan jurus pemanggilan tetua kodok "kakek" dan "nenek", yang bertengger di pundak Jiraiya dan bisa membantunya dalam pertempuran, mereka juga sangat membantu dalam meloloskan Jiraiya dari keadaan bahaya. Jurus terkuat pasangan kodok itu ialah genjutsu atau ilmu ilusi yang membuat lawannya terperangkap dalam kubah air dalam alam bawah sadar, sementara Jiraiya membunuh lawannya di dunia nyata.
3. Uchiha Itachi & Uzumaki Naruto 
Uchiha Itachi
Dalam usia yang masih sangat muda, kecerdasan dan bakat Itachi telah ia tunjukkan dalam berbagai hal, hingga bahkan guru-gurunya di Akademi sendiri mengatakan bahwa dalam perkembangannya sangat sedikit dibutuhkan bantuan. Dalam beberapa pertarungan sejak awal seri dimulai, Itachi telah diperlihatkan sebagai seorang ninja yang sangat kuat, seperti yang ia tunjukkan dari kemampuannya untuk mengalahkan beberapa shinobi yang kuat dengan mudah. Bahkan Kisame Hoshigaki, rekan Itachi di Akatsuki, juga mengakui sendiri bahwa Itachi lebih kuat darinya. Bahkan Madara juga mengatakan bahwa Itachi tidak pernah berhenti membuatnya terkagum akan kemampuannya. Namun, Itachi tetap menyadari keterbatasannya, yang diperlihatkan saat ia bertemu Jiraiya, dan berkata bahwa Jiraiya bukanlah tandingannya. Satu-satunya kekurangan dan kelemahan Itachi adalah jumlah chakra / staminanya, yang berada di bawah rata-rata. Selain itu, Itachi juga mengidap penyakit yang parah dan menyadari akan kematiannya yang tidak lama lagi. Namun tetap saja, Sasuke masih tidak mampu mengalahkan Itachi, yang akhirnya malah mati akibat penyakit dan kehabisan chakra.
Amaterasu
Amaterasu adalah salah satu dari tiga jutsu Terkuat Mangekyou Sharingan Uchiha Itachi yang sekaligus merupakan level tertinggi dari jutsu berelemen api. Teknik serang yang berupa api berwarna hitam ini dikata-katakan akan terus membakar mangsanya selama tujuh hari tujuh malam.

Bunshin Daibakuha
Jutsu ini merupakan salah satu teknik menyerang yang dimiliki oleh Itachi. Yaitu dengan membuat sebuah bunshin alias bayangan dirinya yang kemudian dapat meledakan diri, sangat efektik untuk melawan musuh dalam jarak dekat.

Crow Ephemera
Genjutsu yang digunakan oleh Itachi saat berhadapan dengan Naruto yang sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan Gaara yang ditangkap oleh Deidara. Korban yang terkena genjutsu akan mendapat siksaan mental dari teman-temannya sendiri.

Dusk Crow Genjuutsu
Sebuah teknik genjutsu yang pengunanya tak perlu mengadakan kontak mata sharingan dengan sang korban. Merupakan teknik yang Itachi gunakan untuk membawa Naruto ke dalam alam genjutsu penuh burung gagak saat dulu mereka sempat bertemu di Hutan.

Kage Bunshin no Jutsu
Selain Naruto, Kage Bunshin no Jutsu alias Jurus Seribu Bayangan ini juga dimiliki oleh Itachi. Namun tentu saja, tak semahir Naruto yang notabene master dalam teknik ini.

Karasu Bunshin
Karasu Bunshin adalah salah satu varian dari bunshin no jutsu yang menggunakan kumpulan burung gagak sebagai medianya. Karena itu, teknik ini membutuhkan lebih sedikit chakra dibandingkan teknik bunshin pada umumnya.

Katon : Gokakyou no Jutsu
Sebuah jutsu menyerang kelas menengah yang rata-rata anggota klan Uchiha dapat menggunakannya. Yaitu dengan merubah chakra yang tersimpan di dalam tubuh menjadi api dan mengeluarkannya dari mulut.

Katon : Hosenka no Jutsu

Sebuah jutsu menyerang dengan mengeluarkan bola-bola api yang dapat dikendalikan dengan menggunakan chakra. Jadi, musuh akan sulit untuk menghindarinya.

Katon : Hosenka Tsumebeni

Teknik yang Itachi gunakan saat bersama dengan Nagato melawan bee dan Naruto. Bekerja dengan mengeluarkan api yang kemudian melapisi shuriken-shuriken yang secara tak langsung menambah kekuatan serangnya.

Magen : Burning Paper Body
Jutsu yang merupakan teknik Genjutsu ini bekerja dengan menjebak lawan yang telah mengalami kontak mata dengan sharingan si pengguna ke dalam Dunia Ilusi yang gelap. Kemudian membuat korban merasa seolah tubuhnya berubah menjadi kertas yang terbakar secara perlahan dari bawah sampai atas.

Magen : Kyo Tenchi-ten

Satu lagi teknik genjutsu Itachi yang juga membawa korbannya ke alam dunia Ilusi dan memberinya sebuah efek tekanan mental yang sungguh luar biasa, bahkan Kakashipun pernah merasakan hal tersebut.

Magen : Kasegui
Teknik Genjutu Uchiha Itachi yang pernah ia pakai saat menjebak tubuh Orochimaru saat ia masih menjadi anggota Akatsuki dan satu Tim dengannya. Teknik ini bekerja dengan membawa korbannya ke Dunia Ilusi dan kemudian menahan tubuhnya dengan tusukan batang-batang kayu hingga korban tak dapat mengendalikan tubuhnya sendiri.

Suiton : Suigadan
Teknik menyerang di atas air yang menjadikan air yang dipijaki lawannya menjadi senjata, mengelelilinginya dan bersiap untuk melahap dalam radius 360 derajat.

Susanoo
Sebuah teknik menyerang segaligus bertahan yang sangat kuat. Bekerja dengan menciptakan suatu monster petarung raksasa saat kedua Mangekyou Sharingan Itachi aktif. Karenanya, sudahlah pasti bahwa jutsu ini akan menguras banyak Chakra penggunanya.

Tsukuyomi
Merupakan puncak dari teknik Genjutsu Itachi, salah satu dari tiga jutsu terkuat mangekyou sharingannya yang sukses membuat Kakashi terbaring di Rumah sakit selama berhari-hari. Yaitu dengan membawa korbannya ke Dunia Ilusi selama hitungan jam namun sang korban merasa telah berada disana selama berhari-hari, non stop menerima siksaan.

Yasaka Magatama
Teknik Itachi yang hanya dapat dikeluarkan saat Susanoo terbentuk, Yaitu bekerja dengan cara monster raksasa Susanoo tersbut melempar suatu serangan, sejenis shuriken raksasa yang berbentuk tiga tomoe sharingan biasa.
Uzumaki Naruto
JUTSU NARUTO
-
Jurus Seksi (Oiroke no Kutsu

(Sexy no Kutsu)
-Serangan Shuriken Segala Arah
(Naruto Ninpocho, Shihou Hapou Shuriken no Maki)
-Derita Seribu Tahun (Sennen Goroshi)
-Jurus Harem (Harem no Jutsu)
-Uzumaki Naruto 2000 Kombo
(Uzumaki Naruto Nisen Rendan)
-Amukan Naruto Uzumaki (Uzumaki Naruto Rendan)
-Kloning Bayangan (Kage Bunshin no Jutsu)
-Rasengan (Rasengan)
-Teknik Panggilan (Kuchiyose No Jutsu)
Elemen angin:rasengan (Fuuton:rasengan)
Elemen angin:rasenshuriken (Fuuton:rasenshuriken)
.- Shihohappo Shuriken : setelah naruto mengeluarkan 1000 bayangan dia lagsung mlempar shuriken dari beberapa arah
- Bunshin Taiatari : ktika mlawan gaara. Naruto membingungkannya dan memancing serangan gaara. Musuh menyerang bunshin dan tiba” bunshin tsb melemparkan naruto yg asli ke arah lawan
-Bunshin Kaiten Kakato Otoshi : Setelah membuat beberapa klon bayangan , Naruto dan klon nya meluncurkan diri ke udara dan mulai jungkir balik. Mereka kemudian datang berputar ke bawah, membanting tumit mereka ke bahu dan kepala target.
-Konbi Henge : berubah wujud ke bentuk kyuubi dengan beberapa ekor
-Katon: Gamayu Endan : kolaborasi naruto dengan gamabunta. Gama myemburkan minyak dan naruto mengeluarkan api
-Kawazu Kumite : pukulan yang seolah lolos dari target, tetapi mengenai target. Hanya bias ketika mode sage. Ketika naruto memukul salah satu pain
-Odama Rasengan : rasengan yang lebih besar dari biasanya
-Haremu no Jutsu : naruto membuat clon kemudian berubah ke bentuk mesum. Ketika melawan ebisu.
-Mini Rasenshuriken : rasengan kecil namun efeknya bahaya dan mampu mengalahkan clon shiro zetsu raksasa
-Taju Kage Bunshin no Jutsu : 1000 bayangan berganda
-Sennen Goroshi : derita 1000 tahun.
-Pachinko no Jutsu : Naruto dan Sasuke melempar benda keras di lawan dengan kekuatan banyak untuk mengetuk mereka keluar. Mereka melakukan teknik ini menggunakan Jako 's Cair Chakra yang mengikat lengan mereka bersama sebagai sebuah katapel untuk memulai sebuah patung emas di Jako.
-Rasengan : bola spiral
-Rasenkyugan : naruto membentuk rasengan besar di punggunnya dengan munculnya 5 tangan chakra kyuubi dipunggungnya.
Tangan tsb menghisap lawan dan melemparkannya ke rasengan dipunggung dan efeknya akan dihancurkan di rasengan punggungnya.
-Rasenrangan : Naruto shenin mode Chakra menggunakan senjata chakra untuk membentuk beberapa Rasengan.
Dia kemudian bisa memukul beberapa lawan sambil memegang Rasengan dengan chakra tangan.
-Senpo: Odama Rasengan : beberapa clon naruto sage mode membentuk rasengan besar dan menghantamkannya ke lawan.
Saat naruto meyerang pain
-Senpo: Cho odama Rasen Tarengan : Sementara Naruto adalah menggunakan Clone Teknik Bayangan Beberapa yang masing-masing memegang Rasengan , dia memasuki Mode Sage . Klon kemudian memperluas Rasengan ke Sage Seni: Super Besar Bola Rasengan dan sekaligus menyerang musuh, mengakibatkan sejumlah kerusakan besar.
-Senpo: Cho Odama Rasengan : Seni Sage: Super Besar Bola Rasengan. Meskipun efek-efek merusak tidak pernah terlihat, itu digunakan untuk mengalihkan perhatian Fox Siluman Ekor Sembilan .
-Sennin Modo : Sage Mode adalah hasil dari menggunakan energi alami bersama dengan normal ninja chakra dalam keseimbangan yang sempurna untuk secara drastis kemampuan memberdayakan sebuah ninja.
-Senjutsu: Rasenrengan : Teknik Sage: Rasenrengan hanya dua Rasengan digunakan secara bersamaan. senjutsu chakra ditambahkan ke teknik, yang sangat meningkatkan kekuatan serangan. Digunakan saat menyerang salah satu pain di dalam mulut gama.
-Oiroke no Jutsu : jutsu merubah bentuk ke mesum
-Kage Bunshin no Jutsu : Jurus Bayangan Ganda
-Kage Shuriken no Jutsu : jurus ini cara kerjanya, saat naruto dan sasuke berkolaborasi melawan zabuza dengan shuriken yang dilempar oleh sasuke.
-Rasen Cho Tarengan : setelah naruto membuat clon denga jumlah banyak. Lalu masing” clon dapat membuat rasengan untuk menyerang lawan
-Kuchiyose no Jutsu : Teknik Pemanggil
-Kuchiyose: Yatai Kuzushi no Jutsu : memanggil keluarga katak dengan lagsung menindih lawannya
-Biju Rasengan : rasengan dalam mode bijuu
-Gufu Suika no Jutsu : sebuah badai angin kuat di sekitar di dalam kabut yang sangat pekat, mengubahnya menjadi penghalang yang solid
-Uzumaki Naruto Rendan : 4 clon naruto dengan serangan gaya sasuke dan rock lee
-Uzumaki Naruto Nisen Rendan : 999 bayangan menyerang bersaman dengan pukulannya.
Saat melawan gaara mode shukaku.
-Futon: Rasengan : rasengan naruto saat di uji coba ama rasengan kakashi, yang membuat tangan kakashi terbakar.
-Futon: Rasenshuriken : rasengan shuriken saat melawan kakuzu dengan serangan jarum jarum kecil yang merusak sel-sel tubuh secara perinci.
-Futon: Gama Teppo : kolaborasi dengan gama membuat semburan air dengan memfokuskan chakra masing.
-Futon: Gamayu Endan : kolaborasi dengan gama dengan semburan api saat melawan ekor 3 dan mampu melumpuhkan ekor 3
-wakusei rasengan : rasengan dengan 1 rasengan besar dan di kelilingi oleh 3 rasengan kecil 
-bijuu dama=tembakan bomb hitam bijuu
-tate okii bijuu no baka=perisai besar tangan bijuu
-fuma shuriken.
-kunai tersembunyi di lengan naruto.
-bijuu no baka=tangan chakra bijuu
-bijuu no bugen=pukulan tangan bijuu
-tailed giant bijuu ball=tembakan bola peluru bijuu
-tailed bijuu sonic roar=raungan gelombang chakra bijuu
-bijuu okii no baka=membesarkan tangan bijuu
-bijuu gedo no baka=memanjangkan tangan bijuu
-fuka hoin=penyegel api amaterasu
-salep penyembuh luka pemberian hinata
-Shunsin No Jutsu: Jurusberpindah tempat dalam Sekejap.
2. Uchiha Obito, Hashirama Senju, Uchiha Madara
Uchiha Obito
Uchiha Obito adalah salah satu karakter penting di cerita Naruto karena ia merupakan salah satu tokoh antagonis di serial Naruto. Karakter Obito di Serial naruto adalah seorang shinobi yang menyukai seorang wanita yang bernama Rin. Pada waktu masih kecil, ia sama sekali tidak hebat, terbukti ia dengan gampang sekali kalah dari Guy, padahal Guy juga kalah dari Kakashi. Berawal dari pengkhianatan kakashi terhadap Obito melalui pembunuhan terhadap Rin, ia menjadi salah satu shinobi terkuat karena kemarahannya yang membuat kekuatannya berkembang pesat. Hingga ia bisa menggunakan teknik teknik ninja tingkat tinggi seperti:
Jikukan Ido
Kemampuan ini membuat seseorang menjadi untuk memilih tubuhnya berada di dimensi atau di dunia nyata sesuka hatinya. Jurus ini juga membuat lawan tidak bisa menyentuhnya, apalagi melukainya. Jurus ini juga bisa menyerap objek, seperti yang ia lakukan ketika menyerap Guci atau barang pusaka milik Rikudo Sennin.

Sashiki

Kemampuan ini sedikit legenda, karena dengan kemampuan ini hanya dimiliki oleh Hashirama Senju. Dengan kemampuan ini, apapun yang disentuhnya, tubuh lawan bisa mengeluarkan seperti cabang pohon kayu yang membuat lawan tewas seketika.

Bakufuu Ranbu

Jurus api ini berbentuk seperti naga dan tidak pernah ditunjukkan di klan Uchiha. Karena sepertinya teknik ini diajarkan oleh Uchiha Madara. Jurus ini sperti naga yang sedang berputar, karena dipadukan dengan kamampuan dimensinya.

Uchiha Kaenjin

Jurus ini seperti pelindung elemen api berukuran besar. Jurus ini terlihat pada saat Hachibi ingin memukul Gedo Mazo. 

Segel Rantai

Walaupun jurus ini mirip seperti milik kushina, tapi jurus ini sedikit lebih berbeda daripada yang dimiliki kushina. Perbedaannya adalah segel ini adalah perpaduan dari segel uzumaki dan tongkat tindihan milik pain. 

Kemampuan Mata

Sharinggan
Sharinggan milik Obito cukup spesial, karena henya dengan memakai Sharingan biasa, ia langsung dapat mengendalikan Kyubi. Padalah Madara harus menggunakan Mangekyou Sharinggan supaya dapat mengendalikan Kyubi. Dan dengan hanya menggunakan Sharingan biasa, ia juga dapat langsung menggunakan jurus dimensi dengan sempurna, berbeda dengan kakashi yang harus menggunakan Mangekyou Sharingan agar dapat memakai teknik dimensi, itupun belum sepmurna.

Rinnegan

Rinnegan yang ai pakai adalah secara tidak langsung milik Uchiha Madara. Ia juga dapat memanggil dan mengendalikan Gedo Mazo dengan Rinnegan ini.

Hashirama Senju

Dalam seri manga dan anime Naruto, Hashirama Senju (千手柱間 Senju Hashirama?), yang bergelar Hokage Pertama (初代火影 Shodaime Hokage?), adalah pendiri Konohagakure, sebuah desa fiktif kediaman para ninja. Hashirama merupakan kakak Tobirama Senju, Hokage (ninja terkuat) kedua di Konohagakure, dan juga merupakan kakek Tsunade (Hokage kelima Konohagakure) dan Nawaki.


Diceritakan bahwa Hashirama dihormati sebagai ninja yang paling ditakuti pada masanya. Ia amat dihormati dan bahkan saingannya sendiri, Madara Uchiha, menghormati kekuatannya. Hanya ada satu orang yang mampu menghadapinya, dan hanya ada satu klan yang mampu menghadapi klannya, yaitu Madara Uchiha dan klan Uchiha.
Jurus yang paling menonjol adalah elemen kayunya. dan baru belakangan ini baru terlihat seekor naga yang dikeluarkan oleh Madara yang diciptakan oleh Hashirama sendiri, dan naga tersebuut terbuat dari tulang kyubi.

Uchiha Madara
Uchiha Madara adalah tokoh antagonis utama di Serial cerita Naruto. Karena secara tidak langsung, ia telah membuat beberapa orang lainnya ikut menjadi jahat karena termakan oleh idealismenya yang sangat berbahaya untuk diikuti seperti yang ia lakukan untuk mempengaruhi Obito. Madara juga punya kebencian dengan Hashirama Senju karena mereka pernah bertarung di lembah kematian yang membuatnya terluka parah walaupun Hashirama yang memenangkan pertarungannya, namun hashirama juga terluka. Namun orang orang zaman dahulu sangat segan dan takut padanya karena kekuatannya. Pada waktu perang dunia shinobi keempat, ia berhadapan dengan Kelima Kage sekaligus dan memenangkan pertarungan tersebut dengan tidak serius. Inilah bukti kehebatan Madara yang telah menjadi legenda dunia shinobi. Bahkan Naruto saja sangat kwalahan menghadapinya.
Madara mempunyai jurus-jurus kelas dewa, jurus jurusnya seperti di bawah ini :

Gouka Mekkyaku

Jurus ini adalah Jurus api yang memiliki area jangkauan serangan sangat luas hingga sepuluh kali lebih luas daripada Goukakyu milik Klan Uchiha. Jurus api ini adalah jurus api terkuat yang pernah ditunjukkan di serial cerita Naruto pada saat ini.

Meteorit

Jurus ini merupakan salah satu yang paling berbahaya dari semua jurus Madara. Jurus ini merupakan jurus milik pengguna Rinnegan. Hanya saja jurus ini tidak mengumpulkan mengumpulkan material pada satu titik, melainkan langsung ditarik dari meteor di ruang angkasa menuju Bumi ke area yang diinginkan.

Jukai Koutan

Jurus ini merupaka Jurus elemen kayu milik Hashirama Senju. Jurus ini menyerang dengan mengeluarkan tanaman berupa pohon-pohonan dengan jangkauan area yang sangat luas sehingga dapat menciptakan hutan dalam sekejap.

Kourin Kajukai

Jurus ini juga Jurus elemen kayu, tapi perbedaannya jurus ini bukan mengeluarkan pohon, melainkan mengeluarkan tanaman raksasa berbunga.

Kouka Messhitsu

Jurus ini merupakan jurus api yang memiliki dampak serangan yang merusak lingkungan sekitarnya walaupun ukurannya tidak sebesar Jutsu Gouka Mekkyaku.

Wildfire Extermination

Sepertinya jurus ini hampir sama dengan Kouka Messhitsu

Tajuu Mokuton Bunshin no Jutsu

Jurus ini merupakan Jurus Bunshin Elemen kayu milik hashirama. Walaupun cuma Bayangan, jurus bunshin ini tidak gampang untuk menghilang seperti bunshin shinobi lainnya.

Uchiha Gaeshi

Jurus ini adalah jurus yang dapat membalikkan serangan. Apabila lawan menyerang dengan ninjutsu, jurus ini akan menyerap dan membalikkan kembali jurus tersebut ke arah lawan, sehingga seperti lawan terkena senjata makan tuan.

Naga Kayu

Jurus ini mengeluarkan seekor naga elemen kayu yang terbuat dari tulang Kyubi. Pada waktu dahulu, Hashirama Senju menggunakan naga tersebut untuk melilit dan menangkap Kyubi.

Ryuuen Houka

Jurus ini merupakan jurus naga api yang menyerang dengan cepat ke arah lawannya. Tapi perbedaanya dengan Jurus api milik Obito adalah tidak berbentuk spiral.

Dan sepertinya masih banyak lagi jurus-jurus yang masih belum diperlihatkannya


Kemampuan Mata


Eternal Mangekyou Sharingan


Dengan EMS yang dimilikinya, ia menjadi dapat memutar balikkan waktu yang seharusnya tidak dapat diubah lagi. Kemampuan genjutsu yang ada pada EMS miliknya juga tidak kalah hebat dari MS Itachi, ia juga dapat membuat genjutsu tingkat tinggi, sehingga ia dapat mengendalikan Kyubi dengan mudah hanya dengan memanggil Kyubi dengan membuat kuchiyose saja, hebat bukan!

Rinnegan


Madara membangkitkan Rinnegan sebelum ia mati, dan memberikannya kepada Nagato agar ia dapat dihidupkan kembali secara normal. Karena pada waktu itu, ia sudah sangat tua. Sehingga ia tidak mempunyai mata dan mengambil sebuah mata Sharingan yang telah banyak ia kumpulkan.


Ada satu fakta yang mengejutkan dari Rinnegan dan EMS yang ia miliki. Bahwa ia dapat menggunakan jurus-jurus EMS pada saat ia memakai Rinnegan, dan sebaliknya. Terbukti pada saat ia mengeluarkan susanoo sempurnanya, disitu padahal kita melihat bahwa ia memakai mata Rinnegan bukan EMS. Dan yang lebih hebatnya lagi, ia dapat menggunakan jurus dari Rinnegan dan EMS secara bersamaan, terbukti bahwa pada saat ia mengeluarkan Susanoonya menggunakan mata Rinnegan, tapi pada saat bersaam juga, ia menarik sebuah meteor yang notabene itu merupakan jurus Rinnegan. Sungguh luar biasa! Dengan menggunakan Rinnegan tersebut ia juga dapat menyerap segala ninjutsu yang diberikan lawan.


Ia pun juga mahir dalam menggunakan taijutsu. Ini terbukti ketika Madara menghabisi aliansi shinobi sendirian. Sepertinya ia belajar dari pengalamannya sejak bertarung fisik dengan Hashirama Senju yang membuat taijutsunya sangat hebat. Ditambah dengan sel hashirama yang ia miliki sekarang menjadikan ia memiliki kekuatan fisik yang setara dengan kekuatan fisik Naruto.


Senjata Uchiha Madara 


Sebenarnya, Madara mempunyai banyak senjata, tapi ia lebih sering menggunakan Kipasnya yang biasa disabut dengan "Gunbai". Kipas ini mempunyai pertahanan yang hampir setara dengan Susanoo, terbukti dengan kipas ini, Tim Naruto sangat kesulitan hanya dengan menghadapi kipasnya saja.

Dari seluruh kemampuan yang disebutkan diatas, ia memang pantas dijuluki sebagai Rikudo Kedua.


1. Rikudou Sennin



Inilah dewa shinobi sekaligus pencipta dunia shinobi yang masih berlaku hingga kini. Dialah yang masih menduduki peringkat pertama menurut kehebatannya. Bahkan ia memenangkan pertarungan satu lawan satu melawan Jubi yang merupakan siluman terkuat dan terhebat di dunia. Rikudo menyegel Jubi dengan menggunakan jurus Chibaku Tensei yang berukuran jauh lebih besar daripada Chibaku Tensei milik Nagato. Chibaku tensei Rikudo yang dikenal hingga kini yaitu "Bulan". Lalu ia membagi cakra Jubi menjadi sembilan bagian dengan menggunakan jurus Izanagi, agar mencegah Jubi tidak bangkit lagi. Ia juga mempunyai kekuatan Yin dan Yang dan energi spiritual. Ia juga memiliki segel terkuat yang kemudian dipelajari oleh orang-orang dari klan Uzumaki. Yang terdiri dari empat segel elemen. 
Rikudo Sennin mempunyai banyak senjata antara lain sebagai berikut:

Bashosen 

Bentuknya adalah kipas bulu, fungsinya dapat membuat kelima elemen

Benihisago

Bentuknya adalah kendi, fungsinya untuk mengingat arwahnya dan menyegel targetnya

Kohaku no Johei

Bentuknya adalah guci, fungsinya dapat menyegel siapapun yang merespon kata-kata dari orang yang memegangnya. Kohaku no Johei adalah satu-satunya yang berada di kumogakure, juga pernah digunakan untuk menyegel hacibi

Kokinjo

Bentuknya seperti tali yang melilit ditangan, fungsinya untuk mengikat targetnya dan menarik jiwanya

Sichi Seiken

Bentuknya agak mirip seperti pedang dengan lengkungan di empat sudutnya, fungsinya untuk memotong dan mengutuk jiwa

Kemampuan Mata


Rinnegan

















Dialah pemilik Rinnegan pertama sebelum Uchiha Madara kembali membangkitkan Rinnegan. Rinnegan yang dimilikinya bahkan sepuluh kali lebih kuat daripada milik Madara. Para biju pun masih takut akan kekuatannya. dengan menggunakan Rinnegan, ia menciptakn semua ninjutsu yang terus dikembangkan pada massa kini. Ia bahkan dapat menggunakan Rinnegannya untuk dapat memanggil ribuan bahkan jutaan kuchiyose dalam bentuk yang berbeda. Dan ia juga dapat mengeluarkan sembilan naga pencabut roh yang terdapat pada tubuh Gedo Mazo, yang diduga-duga merupakan wadah kosong dari Jubi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar