Kamis, 18 April 2013

Jaringan Dealer Ford Terima Penghargaan Service-to-Care

Semakin memperkuat kehadirannya di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, Ford Motor Indonesia (FMI) terus meningkatkan pengalaman kepemilikan pelanggan dengan memperluas jaringan dealer serta kualitas pelayanannya kepada konsumen Ford yang terus bertambah di seluruh Indonesia. Usaha tersebut baru-baru ini mendapatkan penghargaan ketika jaringan dealer Ford dinobatkan sebagai ‘Indonesia Service-to-Care Champion 2013’ oleh MarkPlus Insight.

Ford Motor Indonesia

“Kualitas pelayanan merupakan faktor yang sangat penting dalam menjaga loyalitas konsumen,” ujar Hermawan Kartajaya, CEO, MarkPlus Inc. “Penelitian terbaru kami menunjukkan bahwa konsumen membutuhkan lebih dari sekedar formalitas dalam pelayanan. Mereka menuntut pelayanan yang tulus (sincere care),”

Ford Motor Indonesia

“Kami merasa sangat bangga mendapatkan penghargaan ini,” kata Bagus Susanto, managing director, FMI. “Penghargaan ini mengakui usaha berkelanjutan kami untuk menyediakan pengalaman pelayanan pelanggan kelas dunia seiring dengan kami memperkenalkan produk-produk terbaik di kelasnya.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar