Kamis, 25 April 2013

Kecelakaan di Pondok Indah, Ustad Uje Meninggal Dunia

Ustad Uje menabrak pohon palem di Pondok Indah
 
Uje dan istrinya (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

Kabar duka kembali datang dari kalangan selebritis Indonesia. Ustad Jeffry Al-Buchory atau yang lebih kita kenal dengan Ustad Uje meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kecelakaan pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl Gedong Hijau 7 Pondok Indah, korban meninggal dunia atas nama Jefri Al Buchori," tulis akun resmi TMC Polda Metro Jaya, Jumat 26 April 2013.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, petugas TMC Polda Metro Jaya membenarkan Ustad Jeffry korban kecelakaan ini.

Berita duka ini juga telah santer beredar di semua jejaring sosial. Bahkan beberapa tokoh penting telah mengucapkan bela sungkawa lewat akun pribadi mereka masing-masing. Uje menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah tadi pukul 02.00 WIB.

Jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Almarhum meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga anak yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar