Jumat, 19 April 2013

KIA Picanto City Car Favorit


KIA Picanto City Car Favorit

Otosia.com -
Perang di segmen sub-kompak atau city car semakin seru. Pasalnya, beberapa produsen mobil terus menampilkan kendaraan terbaru yang dikonsumsi di perkotaan ini. Berdasarkan inilah, Autocar Reader's Choice Awards (ARCA) 2013 memberikan kategori City Car yang digemari dan dipilih pembaca.
Dalam ajang penghargaan yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu, KIA Picanto menjadi city car yang banyak dipilih dan digemari konsumen. Dengan raihan voting sebanyak 29,20 persen, Picanto berhasil menyisihkan rival terberatnya, yakni Honda Brio dengan 22,12 persen dan Peugeot 107 dengan 17,26 persen.
"Kami sangat berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan kepada Picanto sebagai city car terfavorit. Pastinya, penghargaan ini akan dijadikan sebagai pemacu untuk perkembangan produk KIA selanjutnya," ujar Angelica Pramesthiningsih, Public Relation Supervisor KMI, usai menerima penghargaan.
Penghargaan Autocar
City car yang dirakit PT KIA Mobil Indonesia ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1.248 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 87 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 12,3 kg-m pada 4.000 rpm. Dari segi penampilan, Picanto tampak lebih dinamis dan sporty. Ditambah dengan tekonologi Motor Drive Power Steering (MDPS), yang akan memudahkan pengemudi untuk bermanuver

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar