Minggu, 14 April 2013

Lamborghini Ini Hasil Desain Mahasiswa


detail berita
F: Lamborghini Ganador (Carbuzz)
Lamborghini terus melakukan pengembangan dalam menghasilkan sebuah supercar terbaik di dunia. Salah satu pengembangan yang dilakukan adalah dari sisi desain.

Pabrikan asal Italia tersebut bekerja sana dengan Mohammad Hossein Amini Yekta mahasiswa Scuola Politecnica di Design (SPD), sebuah sekolah desain yang berbasis di Milan, Italia.

Dilansir Carbuzz, dari kerjasama yang terjalin, lahirlah sebuah desain mobil yang sangat eksotis dan terlihat sangat agresif. Mobil ini diberi nama Lamborghini Ganador.

Model ini menawarkan desain yang sangat agresif. Hal itu terlihat jelas dari garis-garis tegas yang disuguhkan. Setidaknya sang pendesain membagi dua bagian yang menjadi hal utama yakni bagian atas dan bawah. Itu terlihat dari perbedaan warna yang dihadirkan.

Garis miring yang mengelilingi tubuh Ganador dengan jendela yang lebih menjorok kedalam untuk mengurangi hambatan angin.

Desain seperti ini pertama kali terlihat pada Bertones Stratos Zero Concept pada 1970 silam yang juga hasil desain seorang mahasiswa. Desain ini yang menjadi inspirasi Lamborghini dalam menciptakan sosok supercar yang elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar