Minggu, 14 April 2013

MG CS Concept : SUV Kecil Perkotaan


MG-CS-Concept-2013-01

MG Automobile akan memamerkan salah satu mobil konsep terbarunya, yaitu MG CS Concept.


Pabrikan mobil asal Inggris, MG Automobile akan memamerkan salah satu mobil konsep terbarunya, yaitu MG CS Concept yang mengusung konsep SUV kecil yang didesain khusus untuk perkotaan.
Mobil SUV kecil konsep yang unik dan sporty besutan MG ini di desain langsung dibawah kendali MG Global Design Director, Anthony Eilliams-Kenny. MG CS Concept ini akan menyasar segmen anak muda dan mereka yang lekat dengan fashion. Diharapkan dengan meluncurkan mobil konsep terbarunya ini, MG dapat kembali bersaing di pasar global.
Menurut rumor yang beredar, MG CS Concept ini akan dipersenjatai dengan mesin bensin 1,5 liter turbocharged, 4-slinder bertenaga 135 hp yang dikembangkan oleh SAIC. Kabarnya, mobil konsep MG ini juga akan muncul di Auto Shanghai 2013.
Sekedar informasi, MG Automobil adalah salah satu pabrikan terkenal asal Inggris. Perusahaan ini kemudian bangkrut pada tahun 2005 dan dibeli oleh Nanjing Automobile. Lalu mendirikan NAC MG UK Limited sebagai perusahaan induknya (holding company). Dan pada 2007, Nanjing diakuisisi oleh Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC), setelah dua tahun kemudian NAC MG UK berganti nama menjadi MG Motor UK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar