Minggu, 14 April 2013

MMI Masih Malu-Malu Ungkap Mazda VX-1 Kembaran Ertiga

Mazda VX-1 Indonesia

"Mazda VX-1? Apa itu Mazda VX-1?" ucap Presiden Direktur MMI Keizo Okue saat ditanya soal Mazda VX-1 di sela-sela peluncuran All New Mazda6a,


PT Mazda Motor Indonesia (MMI) nampaknya masih malu-malu membahas tentang low-MPV terbarunya yang me-rebadge Suzuki Ertiga, yaitu Mazda VX-1 yang sebelumnya telah bocor ke publik melalui media internet.
Mazda VX-1? Apa itu Mazda VX-1?” ucap Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue balik bertanya ketika ditanya soal Mazda VX-1 di sela-sela peluncuran All New Mazda6 di ball room Darmawangsa, Jakarta, Rabu (10/4/2013).
Okue kurang berkenan menjelaskan tentang MPV terbaru yang berdasarkan Suzuki Ertiga tersebut. Dia enggan berkomentar lebih lanjut selain membicarakan soal Mazda6 terbaru yang baru diluncurkan di Indonesia.
“Baiknya kita membicarakan Mazda6 saja,” pungkas Okue.
Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya, juga tidak mau berkomentar banyak ketika ditanya tentang produksi MPV Mazda VX1 tersebut.
“Soal Mazda VX1 saya belum bisa berkomentar, kita lihat saja nanti dan tunggu waktunya tepat,” jelas Astrid saat peluncuran All New Mazda6 di Jakarta, Rabu (10/4/2013).
Seperti yang telah dikabakan sebelumnya (Lihat: TPT Mazda VX-1), Mazda VX-1 saat ini sudah masuk dalam tahap Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bemotor (TPT) di Kementrian Perindustrian, dimana didaftarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Suzuki mendaftarkan 3 tipe Mazda VX-1. Pada data Kemenperin, mobil berpengerak 4×2 itu didaftarkan dalam beberapa tipe seperti VX-1 yang diminta izin untuk diproduksi sebanyak 3.596 unit. Sementara itu, tipe lain seperti VX-1 V diminta izin untuk diproduksi sebanyak 1.276 unit dan VX-1 R dimintakan izin untuk diproduksi sebanyak 1.920 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar