Selasa, 23 April 2013

New Honda Freed : Sedikit Ubahan Percantik Tampilan


Tanggal 20 Maret kemarin, PT. Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari Honda Freed. Walau begitu, mobil yang mengambil tagline ‘Mobil Keluarga Generasi Baru’ ini tidak diluncurkan secara besar-besaran layaknya launching mobil baru pada umumnya. Pasalnya, hanya sedikit perubahan yang terjadi pada New Honda Freed.
New Honda Freed
New Honda Freed masih mengandalkan desainnya yang lama namun dipercantik dengan hadirnya foglamp pada bemper depan mobil. Sementara itu, grill depan berlapis krom masih dipertahankan agar New Honda Freed terlihat elegan.
New Honda Freed
Untuk interior, New Honda Freed menghadirkan a/c double blower untuk memanjakan penumpang. Tak hanya itu, lampu interior di sisi kanan dan kiri plafon juga dihadirkan kepada New Honda Freed. Selebihnya, dashboard New Honda Freed masih mempertahankan model lama dengan konsep open cafe.
New Honda Freed
New Honda Freed
New Honda Freed
New Honda Freed masih mengusung mesin 1.500 cc i-VTEC yang memang khusus diciptakan untuk mobil MPV 7 penumpang ini dan menghasilkan keseimbangan antara efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. New Honda Freed juga dibekali dengan teknologi Shift Hold Control + Grade Logic Control, Drive By Wire, Torque Boost Resonator dan Active Lock Up.
New Honda Freed
Sementara itu, fitur unggulan dari New Honda Freed ini adalah dari sisi safety. Dual SRS Airbag kini menjadi fitur keamanan standard yang hadir disemua line up New Honda Freed. Selain itu, kenyamanan juga ditopang dengan penggunaan suspensi depan McPherson Strut with stabilizer dan suspensi belakang H-ShapeTorsion Beam.
New Honda Freed
New Honda Freed dilepas ke pasaran mulai dari harga Rp. 213,5 juta dengan 7 pilihan warna yaitu Alabaster Siver Metallic, Brownish Sparkle Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, White Orchid Pearl, Deep Sapphire Blue dan warna baru Champagne Frost Pearl.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar