Kamis, 18 April 2013

New Honda Jazz Lebih Aman Dengan Dual SRS Airbags

Selama ini Dual SRS Airbags biasanya hanya ditempatkan pada varian tertinggi saja. Namun ternyata Honda Prospect Motor (HPM) memiliki pemikiran yang berbeda dengan menambahkan fitur keselamatan ini ke New Honda Jazz tipe S dan tipe A. Dengan demikian, seluruh varian New Honda Jazz telah dilengkapi dengan fitur keselamatan ini.

New Honda Jazz

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor mengatakan bahwa penambahan fitur ini merupakan bukti bahwa keselamatan penumpang bukanlah hal yang dapat disepelekan.

“Faktor keselamatan selalu menjadi salah satu fokus utama dari produk Honda selama ini. Karena itu, saat ini semua varian dari seluruh produk Honda telah dilengkapi perangkat keselamatan dengan standar tinggi,” ungkapnya.

Dengan penambahan fitur keselamatan ini, maka harga yang ditawarkan pun meningkat. New Honda Jazz tipe S plus Dual SRS Airbags akan dijual dengan harga Rp. 205,5 juta untuk transmisi manual dan Rp. 215,5 untuk transmisi otomatis. Sedangkan New Honda Jazz tipe A plus Dual SRS Airbags akan ditawarkan dengan harga Rp. 191 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar