Jumat, 05 April 2013

New Mazda6 Skyactiv, Siap Meluncur di Indonesia 10 April

Mazda6 Skyactiv D-Racecar 2013


PT Mazda Motor Indonesia (MMI) siap meluncurkan mobil Mazda6 berteknologi SKYACTIV di Indonesia 10 April mendatang

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) siap meluncurkan sedan New Mazda6 generasi terbaru di pasar otomotif Indonesia pada 10 April 2013 mendatang. Seperti yang diungkapkan oleh Astrid Ariani Wijaya, Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, saat acara SKYACTIV Technology Unleash & Believe Dare to Challenge di Jakarta. “Peluncuraannya nanti tanggal 10 April 2013 bukan sekarang. Saat ini baru perkenalannya saja,” ungkap Astrid, di Jakarta.

Sedan terbaru Mazda6 2013 di Indonesia akan hadir dalam 1 model, yaitu dengan mesin berkapasitas 2.5-liter dan akan tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik. “Nanti Mazda6 yang dijual disini (Indonesia) merupakan varian yang paling tinggi. Dan ini merupakan sedan premium kami (Mazda) yang benar-benar mengusung teknologi full skyactiv,” tutupnya.
Meski belum ada penjelasan tentang spesifikasi Mazda6 untuk Indonesia, sedan ini memakai mesin baru 2.0 liter Skyactiv 4-silinder segaris dipadu dengan transmisi 6-percepatan. Juga ditawarkan mesin diesel 2.2 liter Skyactiv untuk Eropa. Selain itu, ia akan menjadi model pertama yang dilengkapi dengan sistem regenerasi energi rem atau i-ELOOP.

Sebelumnya sosok Mazda6  2013 SKYACTIV ini terlihat dari foto spyshot di Jakarta yang masih tertutup selubung kamuflase (lihat: Spyshot, Penampakan Mazda6 2013 Indonesia)

Mazda6 generasi terbaru mengusung desain baru Mazda dan teknologi SKYACTIV. Skedar informasi, Mazda6 merupakan produk ke-2 Mazda yang mengusung teknologi SKYACTIV setelah SUV Mazda CX-5.

Secara global, model ini baru masuk produksi akhir pekan lalu dan rencananya mulai dipasarkan di Jepang dan Eropa di pengujung tahun ini. Sedangkan di Amerika Utara meluncur awal 2013. Simak update berita terbaru tentang Harga, fitur dan spesifikasi Mazda6 2013 Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar