Minggu, 14 April 2013

Nissan Friend-ME Concept Siap Meluncur di Auto Shanghai 2013

Nissan-Friend-ME-concept-teaser


Produsen mobil asal Jepang, Nissan, akan memamerkan satu mobil konsep yang diberi nama Friend-ME. Mobil konsep terbaru Nissan ini dirancang dan didesain oleh para desainer Nissan Design China yang berbasis di Beijing. Rencananya, Nissan Friend-ME akan tampil perdana di ajang Auto Shanghai 2013.
Nissan juga mengungkapkan bahwa mobil konsep terbarunya ini akan hadir dengan menawarkan center console yang unik. Center console Friend-ME “Four Seats, One Mind Connectivity” tersebut memungkinkan untuk berbagi informasi yang sama diantara para penghuni kabinnya. Sayangnya, Nissan hanya membocorkan foto teaser Friend-ME yang hanya melihatkan bagian depan mukanya dengan lampu utama dan grille yang menyala dengan logo Nissan di tengahnya.
Nissan Friend-ME sendiri didesain dan dikembangkan secara khusus menyasar untuk kaum muda yang aktif dan bersemangat. Segmen anak muda saat ini memang menjadi salah satu segmen terbesar dipasar tersebut. Tampaknya Nissan semakin serius menggarap segmen anak muda dengan menghadirkan mobil konsep Friend-ME.
Pada ajang Auto Shanghai 2013 ini, Nissan akan menghadirkan sekitar 20 mobil-mobil andalanya, seperti Nissan GT-R, Quest, dan Murano.  Penasaran dengan mobil konsep terbaru dari Nissan yang menyasar ke segmen anak muda ini? tunggu informasi selengkapnya hanya di iotomotif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar