Minggu, 14 April 2013

NISSAN JUKE N-TEC VARIAN TERCANGGIH DARI JUKE


Nissan Juke memang memiliki popularitas yang cukup tinggi diseluruh dunia, bahkan mobil bergenre crossover atau mobil urban ini seperti bertarung sendiri dikelas ini, tak heran ketenaran Nissan Juke ini mendapat perhatian produsen mobil lain sehingga mereka berlomba menciptakan pesaing-pesaing Juke antara lain mobil konsep ToyotaRenault CapturKIA Provo dan masih banyak yang lain.
Nissan Juke N tec 300x200 Nissan Juke N Tec Varian Tercanggih dari Juke
Nissan Juke N-tec
Untuk mempertahankan dominasi mobil crossover ini, Nissan mengenalkan varian terbaru dari Juke yakni Nissan Juke N-tec. Varian n-tec ini akan menjadi varian tertinggi dan tercanggih dari Nissan Juke dengan penambahan dan penyempurnaan beberapa fitur. Dan fitur teknologi yang akan menjadi andalan dari Nissan Juke n-tec ini.
Nissan Juke n-tec ini menjadi mobil Nissan yang pertama yang mengaplikasikan teknologiNissan connect terdapat juga teknologi google Send- To-Car yang memungkinkan pengguna untuk merencanakan rute sebelum mereka meninggalkan rumah mereka atau kantor dan mengirimkannya langsung ke mobil sehingga sistem ini dapat menemukan jalur terbaik dan tercepat untuk sampai ketujuan.
Dashboard Nissan Juke n tec 300x200 Nissan Juke N Tec Varian Tercanggih dari JukeSistem ini juga akan memberikan informasi tentang tempat-tempat  yang menarik dan juga dapat memberikan infromasi harga bahan bakar lokal, ramalan cuaca serta informasi penerbangan. Fitur yang lumayan canggih untuk mobil crossover.
Layar monitor 5,8 inci yang terdapat ditengah dashboard dapat memberikan informasi efisiensi bahan bakar saat dikendarai, menampilkan hasil kamera belakang yang memvisualisasi kondisi belakang mobil. Koneksi Bluetooth juga tersedia pada Nissan Juke n-Tec ini, ada juga fitur cruise control, sehingga lampu dan wiper otomatis akan menyala jika kondisi lingkungan membutuhkannya.
Nissan juke N tec 1 300x200 Nissan Juke N Tec Varian Tercanggih dari JukeUntuk eksterior dilengkapi dengan pelek 18 inci dengan warna hitam dan silver. Warna hitam juga terdapat pada spion  dan pilar B yakni pilar anatar pintu depan dan belakang.
Nissan juke N-tec akan tersedia dalam semua versi mesin Juke. Dengan harga yang diperkirakan sekitar £ 17.000 atau sekitar Rp. 214 juta, tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar