Kamis, 18 April 2013

Nissan Juke RX Red Edition : Kental Nuansa Sporty

Meski tak memberikan desain yang berbeda dari versi sebelumnya, namun maraknya kehadiran Juke dengan desain-desain sporty membuat PT Nissan Motor Indonesia berinisiatif memberikan sentuhan baru pada Juke dengan mengeluarkan varian Juke RX Red Edition yang masuk dalam kategori edisi khusus.

Nissan Juke RX Red Edition

Dari segi tampilan memang tak ada yang berarti alias tak berbeda dari versi sebelumnya. Hanya saja ada beberapa penambahan layaknya gril dengan warna gun metallic serta spoiler dibagian belakang yang membuatnya kian sporty. Selebihnya di sektor eksterior masih sama dengan versi sebelumnya.
Masuk kebagian interior, disinilah kebesaran nama Red Edition muncul, karena beberapa elemen yang ada di dalam kabin telah terintegrasi dengan warna merah yang berkolaborasi dengan nuansa gelap sehingga menghadirkan nuansa sporty sarat dengan kesan agresif.

Nissan Juke RX Red Edition

Mulai dari door trim, panel pintu, sampai dengan konsol tengah dimana merupakan tempat tuas transmisinya. Tak hanya itu saja yang diberikan Nissan untuk menghidupkan kesan sporty dari si crossover Juke ini, balutan kulit pada jok lengkap dengan arm rest berbahan suede serta emblem bertuliskan Juke turut menjadi tatanan interior untuk Nissan Juke RX Red Edition ini.

Nissan Juke RX Red Edition

Bicara mengenai hal lainnya termasuk mengenai performa, tak perlu diulas lagi karena Nissan Juke RX Red Edition masih mengusung mesin yang sama dengan sebelumnya yaitu, 4 silinder dual CVTC/1.498 cc dengan tenaga maksimal hingga 114 dk/6.000 rpm. Mengenai harganya, PT NMI resmi membandrol Nissan Juke RX Red Edition sebesar Rp 262.800.000 untuk harga Jakarta.

Nissan Juke RX Red Edition

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar