Minggu, 14 April 2013

NISSAN NOTE PESAING BARU HONDA JAZZ


Nissan Note generasi kedua akan segera diluncurkan, berbeda dengan generasi pertama yang masuk kategori mobil MPV, Nissan Note generasi kedua ini berubah menjadi Hatch back atau sering juga disebut sebagai city car, karena memiliki bodi yang kecil. Perubahan kelamin ini mungkin pada kelas MPV Nissan sudah percaya penuh pada Nissan Evalia, dengan berubahnya Nissan Note menjadi city car, berarti Nissan menabuh gendering perang dengan Honda jazz, Toyota Yaris, Renault Clio dan Suzuki Swift.
Nissan Note Nissan Note Pesaing Baru Honda Jazz
Nissan Note
Jenis kelamin baru tentu tampilan juga harus baru, Nissan Note ini memiliki tongkrongan yang sporty dengan disain bodi yang menarik dan dinamis. Tampilan makin garang dengan gril yang bermodel Dynamic Styling Pack, dengan sedikit aksen krom dibagian bawahnya. Gril ini nampak apik menyatu dengan lampu depan yang terlihat sedikit bagian terpotong dengan grill ini.
Seperti halnya varian Nissan yang lain, Nissan Note ini mempunyai ruangan yang lapang serta nyaman dikendarai. Kenyamanan tersebut didapat dari beberapa fitur yakni suspensi dan sasis (rangka) yang telah dimodifikasi dan ditingkatkan kekuatan dan kelenturannya. Selain unique steering menjadikan Nissan Note ini semakin nyaman buat belok dan melewati tikungan.
Untuk mesin Nissan Note akan ditawarkan dengan 3 versi yang pertama, mesin bensin 1,2 liter yang memproduksi total output 79 HP dan torsi 81 lb-ft. Lalu ada versi A DIG-S dengan daya 97 HP dan torsi 105 lb-ft. terakhir mesin diesel 1,5 dCi yang menghasilkan 89 tenaga kuda serta torsi puncak 162 lb-ft.
Semua varian Nissan Note akan memiliki fitur yang tidak ada pada Honda Jazz, seperti Lane Departure Warning, Blind Spot Warning system, Around View Monitor (AVM) dan juga advanced Moving Object Detection system. Nissan Note akan ditawarkan dengan 3 warna yakni, Acenta, tekna, dan Visia.

Video Nissan Note


Tidak ada komentar:

Posting Komentar