Senin, 22 April 2013

Perbedaan Ford Focus vs Ford Fiesta vs New Jazz vs Toyota Yaris vs Suzuki Swift vs Mazda 2 vs Kia Rio vs Hyundai Grand Avega


Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas perbedaan berbagai macam Mobil MPV yang ada di Indonesia. dari Toyota All New AvanzaDaihatsu All New XeniaSuzuki ErtigaNissan Grand Livina dan Chevrolet Spin yang telah saya bahas satu persatu dari kekurangan dan kelebihan dari mobil tersebut berikut perbandingannya.

Awal bulan minggu ini saya ingin mereview berbagai mobil Hatchback yang mengaspal di Indonesia dan merupakan mobil idaman di Indonesia pada segmen Hatchback.

Pengertian Hatchback adalah bentuk mobil penumpang 2 box   berbasi sedan, pada bagian belakangnya pendek box bagasi menyatu dengan kaca mobil dan bagasi menyatu dengan kursi bagian belakang.

Pada bahasan Mobil Hatchback saya akan membagi 2 yaitu pada kelas 1000 cc - 1300 cc dan 1400 cc - 2000 cc, dan yang pertama saya bahas adalah pada kelas 1400 cc - 2000 cc.

Kali ini saya akan langsung membahas head to head semua hatchback yang produksi Jepang, Eropa sampai Korea karena mobil ini yang bayak di sukai di Indonesia. Untuk ulasan setiap satu persatu produk akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Berikut adalah perbedaan info dan review dari Ford All New Focus Trend,Honda New Jazz AToyota Yaris J MTMazda 2 V, Ford Fiesta TrendSuzuki New Swift GLKia Rio MT dan Hyundai Grand Avega MT. Mungkin ada yang merasa kok tipe nya seperti itu? Hal ini karena kali ini saya akan membahas Mobil Hatchback Indonesia pada tipe terendahnya. Disini tiap produk memiliki kelebihan dan kekurangan dari fitur, brand dan tentunya harga. Untuk konsumsi BBM irit atau boros akan di bahas di artikel berikutnya.

Semua produk akan ada kelebihan dan kekurangannya  sendiri - sendiri, meskipun produk di luar negeri dan di luar negeri juga memiliki perbedaan spesifikasi.

focus fiesta jazz yaris swift rio grand avega


Selalu saya ingatkan bahwa harga dapat berubah tergantung dari dealer mana anda tanyakan dan sales yang berbeda dapat mempengaruhi harga. Selalu saya himbau untuk menanyakan diskon, casback dan bonus demi tercapainya mobil impian anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar