Minggu, 14 April 2013

Selimut Mobil "Body Fit" Kedap Air




Bingung, sudah punya mobil tapi belum ada garasi? Untuk melindunginya, gunakan saja selimut mobil agar aman dari sengatan sinar matahari dan hujan untuk mencegah cat jadi kusam. Belum lagi ancaman baret dari binatang, ranting pohon dan sampai kerikil. Kalau dibeli di toko, biasanya bahan dan ukurannya tidak sesuai dengan mobil Anda, cenderung terlalu besar karena dibuat berdasarkan bentuk mobil saja, seperti sedan atau minibus.
Nah, kini ada produk baru, selimut mobil buatan industri rumahan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Meski masuk kategori UKM, produk ini tetap berkualitas menggunakan karena dibuat dari bahan khusus yang lentur dan kedap air. Keunggulannya, lekuk bodi mobil tetap terlihat meski tertutup selimut. Konsepnya seperti kaos "body fit" yang mempel di badan.
Untuk menjaga ekslusifitas, selimut hanya diproduksi berdasarkan pesanan konsumen. Tersedia dua pilihan bahan, untuk indoor (dalam garasi) dan outdoor (tanpa garasi), dibanderol mulai Rp1,1 juta - Rp 3,7 juta tergantung ukuran dan tingkat kesulitan mobil.

Tertarik? langsung hubungi Dewi di telepon 085755356999 atau 021-95832253!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar