Selasa, 23 April 2013

Suzuki SX4 Facelift, Lebih Sporty Dan Sangar


Dalam ajang Shanghai Auto Show 2013 yang berlangsung di China, Suzuki memperlihatkan sosok Suzuki SX4 generasi pertama yang telah di-facelift.
Suzuki SX4
Berbeda dengan model sebelumnya yang pernah diresmikan di Geneva Motor Show bulan lalu, Suzuki yang bekerja sama dengan Chang’an akan memproduksi dan memasarkan Suzuki SX4 facelift ini.
Suzuki SX4 facelift ini diberikan sentuhan desain tampang depan yang lebih modern. Dengan desain bemper depan yang lebih tajam berkarakter, kemudian lampu utama diberikan efek gelap yang digabungkan dengan grill baru, dan lampu kabut membuat secara keseluruhan tampilan depan Suzuki SX4 ini lebih sporty dan sangar.
Tidak hanya tampilan depan, bagian belakang Suzuki SX4 facelift juga mendapatkan sentuhan. Perpaduan lampu dan bemper belakang desain baru yang juga memberikan kesan sporty. Sedangkan untuk interior, sepertinya masih sama dengan versi sebelumnya.
Suzuki SX4
Rencananya Suzuki SX4 facelift akan menggunakan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, yaitu 1.6 liter bertenaga 109 bhp dan 1.8 liter bertenaga 131 bhp, yang ditawarkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

2 komentar: