Rabu, 17 April 2013

Test Drive Ertiga Matik Bisa Dicoba Tahun Depan

Test Drive Ertiga Matik Bisa Dicoba Tahun Depan


 Program Ertiga Excitest Drive direncanakan berlanjut tahun depan dengan menambah unit Ertiga matik dan double blower sebagai unit test drive. Dua varian baru ini direncanakan meluncur awal tahun depan untuk melengkapi line up Suzuki Ertiga.
“Kalau Ertiga matik atau double blower keluar tahun depan, ya bisa saja ada test drive lagi. Karena terus terang program test drive (Ertiga Excitest Drive) sangat mempengaruhi penjualan Ertiga. Test drive Ertiga juga mendapat respon yang luar biasa dari konsumen di mana program Ertiga Excitest Drive dilaksanakan,” ujar Davy Tuilan, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Menurut Davy, aktivitas test drive telah mendongkrak penjualan Ertiga cukup siginifikan. Dari 36.691 orang yang melakukan test drive, 6.724 diantaranya memutuskan memboyong Ertiga. “Atau dari jumlah tersebut, sekitar 15-17 persen memutuskan untuk membeli Ertiga setelah mereka melakukan test drive,” terangnya.
Ertiga Excitest Drive merupakan program menarik yang ditujukan bagi masyarakat maupun calon konsumen yang tertarik untuk melakukan test drive dan inden di seluruh wilayah Indonesia.
Tidak hanya menyediakan unit test drive, dalam setiap periodenya. Suzuki juga menyediakan hadiah utama Ertiga dan puluhan unit sepeda motor Suzuki nex. Setelah mendapat respon positif, SIS kemudian memperpanjang program tersebut hingga periode ketujuh, yang belum lama ini usai diselenggarakan.
Hadiah Suzuki Ertiga diberikan kepada konsumen yang melakukan test drive dan inden. Sementara, untuk calon konsumen yang hanya melakukan test drive tanpa inden hanya berkesempatan meraih hadiah Suzuki Nex dan puluhan hadiah kejutan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar