Minggu, 14 April 2013

TOYOTA SIAPKAN PESAING JUKE



Keperkasaan Nissan Juke ternyata banyak membuat iri produsen mobil lain. Makin banyak produsen mobil yang akan membuat pesaing Nissan Juke ini. Setelah Renault akan meluncurkan mobil tandingan Nissan Juke yang bertajuk Renault Captur, Kini pabrikan asal Jepang juga ikutan pasang badan.
Toyota Croosover pesaing Juke Toyota Siapkan Pesaing JukeDikutip dari Inautonews, mobil Crossover lansiran Toyota ini pertama kali dikenalkan kedepan publik pada tahun 2011 di Chicago Amerika Serikat. Mobil ini dikembangkan dengan model Rugged Sports Coupe Concept. Toyota berharap mobil ini segera mendapat lampu hijua untuk segera diproduksi dan dilempar kepasar untuk menandingi keperkasaan Juke di pasar global.
Mobil Crossover ini diprediksi akan menggunakan platform atau basis yang sama denganToyota Yaris dan Toyota Corolla. Disamping itu Toyota juga akan menyiapkan mesin hybrid yang akan menjadi dapur pacu crossover ini, sehingga nantinya mobil ini akan berkesan modern dan ramah lingkungan
Informasi yang diperoleh dari mobil konsep ini masih sangat terbatas, karena Toyota masih belum mau membuka konsep serta fitur yang akan diberikan kepada mobil ini. Toyota berdalih masih diperlukan pengembangan yang lebih dalam lagi agar mobil yang berdesain Rugged Sports Coupe Concept ini mampu menggeser dominasi Nissan Juke. Dan rencananya mobil ini akan siap diproduksi dan dipasarkan tahun 2014 mendatang. So, kita tunggu saja bagaimana tampang dan desain akhir mobil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar