Jumat, 03 Mei 2013

10 Playlist Lagu Terasyik saat Kena Macet macet,playlist lagu terbaik saat macet,lagu macet,lagu terbaik,dengerin musik,dengarkan masuik,mendengarkan musik

macet,playlist lagu terbaik saat macet,lagu macet,lagu terbaik,dengerin musik,dengarkan masuik,mendengarkan musik


Macet. Satu kata yang sudah menjadi bagian dari kehidupan orang Indonesia. Berdasarkan Wikipedia, Macet adalah situasi atau keadaan tersendatnya atau bahkan terhentinya lalu lintas suatu jalan oleh banyak jumlah kendaraan dibanding kapasitas jalan. Kemacetan biasanya terjadi di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan Palembang.

Jalanan menuju kampus pun kerap terkena macet. Penyebabnya banyak sekali, bisa karena wisuda, kecelakaan, truk kebalik, truk mogok hingga makan bahu jalan. Kalau sudah terjadi kemacetan rasa kesal akan langsung menghinggapi mahasiswa.

Namun karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan, biasanya mahasiswa/i mulai memainkan playlist di handphone mereka. Selain sarana hiburan, juga untuk melepaskan penat karena kuliah yang cukup memusingkan.

Nah, buat kamu mahasiswa yang sering terjebak kemacetan. Saya punya beberapa playlist lagu terbaik yang bisa didengarkan saat macet. Lagunya asik dan sendu bisa juga dipakai sebagai lagu pengantar tidur.

1. Christian Bautista – The Way You Look at Me

Lagu mellow dari penyanyi asal Filipina ini emang enggak ada matinya. Padahal udah bertahun-tahun yang lalu dirilis lagu ini masih tetap nikmat untuk didengarkan. Lagu ini bakal sedikit mengurangi level ke-BT-an kamu saat macet.

2. Avril Lavigne – I’m with You

Avril Lavigne merupakan penyanyi wanita dengan suara yang khas. Apalagi saat kamu dengerin lagu ini, kamu seolah terhanyut dalam alunan suara Avril yang mendayu-dayu. Recommended banget buat didengerin pas macet.

3. Sherina – Cinta Pertama dan Terakhir

Alunan piano dan suara melengking Sherina benar-benar jadi kombinasi lagu yang apik di lagu ini. Kalau kamu pernah liat MV nya kamu serasa berada di padang alang-alang bersama orang yang kamu cintai di lagu ini. (Huekkss :D )

4. Maroon 5 – She Will be Love

Lagu yang dirilis tahun 2004 ini termasuk lagu yang long last. Bagaimana tidak, meski sudah hampir 9 tahun mengudara lagu ini masih sangat sering kita dengar. Bahkan tiap ada festival band ada saja yang membawakan lagu ini. Karena lagu ini memang keren abis.

playlist lagu terbaik saat macet,lagu macet,lagu terbaik,dengerin musik,dengarkan masuik,mendengarkan musik

5. Club Eighties – Dari Hati

Dulu ini adalah salah satu lagu paling populer di masanya. Meskipun di lagu ini instrumen music yang dipakai hanya keyboard, namun itu malah menambah sisi romantis dari lagu ini. Sayang band yang anggotanya Desta dan Vincent ini sudah bubar.

6. Muse – Unintended

Lagu yang satu ini juga dalem banget liriknya. Hati rasanya tersayat-sayat pas dengerin lagu ini. Pas banget buat ngurangin rasa kesal karena macet.

7. Secondhand Serenade – Your Call

Lagu ini juga bisa dikategorikan sebagai lagu lama. Tapi liriknya itu loh dalem banget sob. Selain liriknya yang romantis, nadanya juga easy listening jadi cocok banget buar didengerin pas kejebak macet.

8. Adele – Someone Like You

Lagu ini cocok banget buat pengantar tidur. Daripada kesel-kesel karena macet, mending setel lagu ini dan tidur ke alam mimpi yang indah. Suara Adele akan membawamu ke alam mimpi jauh lebih dalam, jauh lebih lelap (kayak Romi Rafael :D )

9. Arctic Monkeys – Baby I’m Yours

Lagu ini liriknya romantis banget, super romantis. Kalau belum punya download dulu deh. Musiknya easy listening, reffnya juga asyik. Pas banget. Untuk lagu ini bisa dibilang – Perfect -

10. Daniel Beddingfield – If You’re Not The One (Acoustic version)

Inilah jawara lagu terbaik untuk diputar saat macet. Entah berapa banyak enghargaan yang diterima lagu ini sob. Versinya juga banyak macemnya. Mantap, the most recommended song.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar