Jumat, 03 Mei 2013

2 Varian Baru Honda Jadi Primadona di Bulan

Kehadiran 2 varian baru Honda yaitu New Honda Freed (20 Maret 2013) dan All New Honda Accord (25 April 2013) lalu ternyata memberikan dampak positif pada penjualan. Tercatat terjadi peningkatan penjualan dari kedua varian tersebut.
Honda
New Honda Freed berhasil terjual sebanyak 1.663 unit pada bulan April kemarin. Jumlah ini mengingkat dibanding dengan penjualan bulan Februari yang hanya menembus angka 1.096 unit. Sementara untuk All New Honda Accord pun berhasil mendapat respon positif dan berhasil menjual 144 unit hanya dalam waktu 7 hari.

Sedangkan untuk jawaranya dari Honda, Honda Jazz masih bertengger di posisi puncak dengan angka 1.921 unit terjual. Sementara itu dikelas SUV, All New Honda CR-V berhasil menorehkan angka sebesar 1.856 unit. Honda Brio yang mewakili City Car berhasil menembus angka 297 unit dan Honda Odyssey meraih angka 39 unit di segmen MPV Premium.

Pada segmen sedan, Honda City berhasil dilepas kepasaran sebesar 452 unit dan disusul oleh Honda Civic yang meraih 264 unit di bulan April. Dikelas High Segment, Honda CR-Z mencatatkan angka penjualan sebesar 71 unit. Secara keseluruhan, pada bulan April 2013, Honda berhasil mencacatkan total penjualan sebesar 6.707 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyegaran terhadap produk-produknya agar tren positif ini dapat terjaga dengan baik “Kami berharap tren penjualan yang positif ini akan terus konsisten ke bulan-bulan selanjutnya” ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar