Jumat, 24 Mei 2013

Ford Tampilkan Smarter Way to Get There di Computex 2013

BosMobil.com - Ford Motor Company akan menampilkan Smarter Way to Get There di Computex 2013 dengan teknologi terkemuka di kelasnya yang paling canggih untuk lebih meningkatkan pengalaman berkendara bagi pelanggan.
 
Ford
Ford akan menjadi satu-satunya produsen otomotif di pameran komputer terbesar di Asia yang akan berlangsung mulai dari 4-8 Juni 2013, sekaligus akan memberikan beberapa pengumuman besar untuk pasar Taiwan serta Asia Pasifik dan Afrika.
"Sebagai salah satu pameran teknologi terbesar dan paling berpengaruh di dunia, Computex adalah platform yang ideal bagi Ford untuk menunjukkan bagaimana teknologi pintar kami meningkatkan pengalaman berkendara bagi konsumen kami di era digital," kata John Lawler, Chairman dan CEO, Ford Motor China.
"Dalam dunia di mana konsumen ingin selalu terkoneksi, baik di rumah, di tempat kerja maupun di dalam mobil mereka, kami memiliki peluang besar untuk menyediakan teknologi konektivitas pengendara di kendaraan kami yang memampukan pengendara untuk tetap terkoneksi melalui perintah suara dengan tangan tetap pada kemudi dan mata tetap memperhatikan jalan. Teknologi-teknologi yang kami sajikan pada kendaraan kami bukan hanya memberi pelanggan kami pengalaman berkendara yang terkoneksi, teknologi ini juga menjadikan pengalaman tersebut sederhana, aman dan unik."
Pada tanggal 4 Juni, Ford akan menjadi bagian dari Computex Smart Living Industry Forum di mana Edward Pleet, Connected Services Director, Ford Motor Company, Asia Pasifik dan Afrika, dan Eropa akan membahas Smart Living, Networked Society.
Gerai Ford akan berlokasi di Nangang Exhibition Hall, Lantai 4, nomor M2005.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar