Rabu, 29 Mei 2013

iPhone 6 Hadir 20 Juni, Apple & Samsung Bentrok?


Headline

INILAH.COM, Jakarta - 20 Juni, tanggal yang entah sengaja atau tidak disengaja menjadi 'rebutan' antara Apple dan Samsung dalam pengumuman atau peluncuran produk.

Santer dikabarkan sebelumnya bahwa iPhone generasi berikutnya akan diluncurkan, atau setidaknya diumumkan pada acara media pada 20 Juni 2013, seperti dilansir StableyTimes.

Meskipun masih samar apakah iPhone 5S atau iPhone 6 yang bakal diungkap Apple, merupakan 'kebetulan' jika rival beratnya Samsung juga baru saja mengumumkan akan menggelar acara pengumuman seri baru android Galaxy dan ATIV Windows Phone mereka pada hari yang sama.

Dengan asumsi Apple benar-benar mengumumkan iPhone terbaru pada 20 Juni, apakah ini adalah strategi Samsung meredam hingar -bingar kehadiran iPhone teranyar itu dengan juga menggelar acara bertipe serupa pada hari yang sama?

Menarik untuk melihat apakah akan ada pergeseran tanggal antara kedua acara tersebut ataukah tetap digelar pada 20 Juni, yang menandakan mereka sangat percaya pada produk mereka dan tidak menghiraukan pesaingnya masing-masing.

Bagaimanapun, jumlah perangkat yang terjual dan laku di pasaran jauh lebih penting dibanding sekadar tanggal pengumuman atau peluncuran produk.
Bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar