Jumat, 03 Mei 2013

Kenali 12 Tanda-tanda Cinta Sejati




Cinta sejati adalah definisi dari cinta yang sempurna. Tapi tidak mudah untuk menemukannya. Apakah Anda melihat 12 tanda-tanda cinta sejati dalam hubungan Anda sendiri.

Cinta sejati tidak dirasakan dalam sekejap atau dalam pandangan kedua. Cinta sejati membutuhkan waktu, ada yang cepat ada pula yang lama.

Tahukah Anda teryata cinta pada pandangan pertama belum tentu cinta sejati. Cinta pada pandangan pertama hanyalah sebuah kegilaan.

Sebelum Anda bertanya-tanya apa itu cinta sejati, Anda perlu mengenali tanda-tanda cinta sejati. Cinta sejati adalah jenis cinta dan kasih sayang yang Anda miliki untuk seseorang yang tidak terikat oleh hukum-hukum perilaku manusia. Perilaku manusia yang mudah dimengerti.

Lalu, apakah cinta sejati terjadi sekali dalam seumur hidup Anda? Hmm, belum tentu, Anda bahkan dapat mengalaminya berkali-kali dengan banyak orang. Tapi cinta sejati juga bisa memudar dengan waktu.
Berikut ini 12 tanda-tanda cinta sejati yang perlu diketahui.

1. Memberi dan menerima cinta. Anda memberikan sepenuh hati dengan hubungan yang dijalani.

2. Kebahagiaan murni

3. Nyeri dan kemarahan. Anda akan sangat terluka ketika kekasih Anda mengganggu Anda, tetapi tindakan mereka tidak pernah membuat Anda marah.

4. Pengorbanan. Anda berkorban untuk kebahagiaan pasangan Anda.

5. Upaya yang tepat. Anda berusaha keras dan membuat upaya untuk meningkatkan hubungan Anda dan pasangan sehingga menjadi istimewa.

6. Anda tidak pernah bisa menyakiti pasangan Anda.
Ketika Anda benar-benar jatuh cinta dengan seseorang, Anda bahkan tidak dapat membayangkan menyakiti mereka, emosional atau fisik.

7. Anda menepati janji. Ketika Anda membuat janji dengan pasangan Anda akan berusaha menepatinya.

8. Kami. Maksudnya adalah dalam hubungan yang sempurna, baiknya memang memiliki ruang pribadi sendiri. Tetapi pada saat yang sama, jika Anda benar-benar mencintai pasangan Anda, Anda akan melihat mereka sebagai bagian dari hidup Anda.

9. Berbagi beban mereka.
Anda tidak tega melihat penderitaan seseorang yang istimewa. Jika mereka sedang berhadapan dengan beberapa masalah, Anda selalu bersedia untuk menawarkan uluran tangan.

10. Kebanggaan dan kecemburuan
Anda bisa saja bangga saat pasangan mencapai sesuatu. Dan Anda bisa akan sangat cemburu saat pasangan memperhatikan yang lain.

11.Penderitaan. Anda bersedia untuk menderita, hanya untuk melihat pasangan bahagia.

12. Perspektif mereka
Segala sesuatu yang Anda lakukan, Anda tetap berpikir dari sudut pandang pasangan Anda. Dan, anda tidak pernah ingin menyakiti kekasih Anda.

So, Apakah Anda mengalami cinta sejati? Jika Anda berada dalam suatu hubungan dan tidak mengalami tanda-tanda cinta sejati, jangan khawatir. Mungkin, hubungan Anda belum mencapai keadaan kematangan emosi yang melampaui ketertarikan fisik.

Tetapi pada saat yang sama, jika Anda berdua sudah bahagia dalam hubungan, jangan mencoba untuk mengubah apa pun tentang hal itu. Kadang-kadang, cinta tanpa pamrih dan tanpa syarat membutuhkan waktu untuk terwujud.

Selama kekasih Anda dan Anda bahagia dan memahami satu sama lain, Anda sudah mengalami jenis cinta yang sempurna!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar