Sabtu, 04 Mei 2013

Kurang Konsumsi Air dan Alpukat, Miss V Jadi Kering



 
 
Miss V kering bisa disebabkan banyak hal, seperti gejala menopause ataupun pola makan yang salah. Selain rasa nyaman jadi berkurang juga merasa kurang percaya diri dengan pasangan. Karena itu hindari makanan yang jadi penyebab Miss V kering.

Perhatikan jenis makanan yang perlu dihindari ataupun lebih banyak dikonsumsi agar kelembaban Miss V terjaga. Kenali juga penyebabnya berikut ini. :



1. Dehidrasi
 
Dehidrasi bisa terjadi karena kurang mengonsumsi air. Tidak hanya kulit yang menjadi kering, Miss V pun bisa ikut kering. Pasalnya asupan air putih yang didapat bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu menjaga jaringan tubuh agar tetap lembab termasuk Miss V.
 
 
 
2. Kurang konsumsi produk kedelai
 
Produk kedelai seperti tempe, tahu, dan susu kedelai juga membantu menjaga kelembaban Miss V. Pasalnya produk kedelai mengandung fitoestrogen yang merupakan pengganti estrogen alami untuk mencegah kekeringan pada Miss. Kurang konsumsi nutrisi ini bisa menyebabkan Miss V kering.
 
 
 
3. Konsumsi Alpukat
Banyak orang yang menghindari alpukat karena takut gendut. Menghindari buah bernutrisi tinggi ini justru membuat kelembaban Miss V jadi berkurang. Alpukat mengandung lemak baik yang tidak menggemukkan tetapi justru membuat kelembaban Miss V bisa tetap terjaga.


 4. Hindari Konsumsi lemak jahat

Lemak jahat banyak terdapat pada kulit paha, gajih sapi dan minyak sayur. Selain dapat menggemukkan badan, lemak jahat juga bisa bikin Miss V kering. Untuk meningkatkan kelembaban Miss V, konsumsi ikan salmon, mackerel dan tuna yang mengandung lemak baik.


 
 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar