Rabu, 29 Mei 2013

Madrid Ingin Rekrut Messi


Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
MADRID, KOMPAS.com — Dalam wawancara dengan Radio Cadena Ser, Presiden Real Madrid Florentino Perez tak hanya bicara soal kondisi timnya, tetapi juga soal penyerang Barcelona Lionel Messi dan keberhasilan Barcelona merekrut Neymar dari Santos.

Berikut ini adalah kutipan wawancaranya seperti dilansir Marca.

Soal Jose Mourinho:
"Saya tak melihat banyak orang menentang Mourinho. Sejak 2010, skuad ini telah menjadi tim paling solid yang pernah saya lihat. Menurut saya, citra Real Madrid tidak ternoda. Ketika ia melakukan kesalahan, ia meminta maaf. Setiap orang berhak melakukan kesalahan."

Soal Neymar:
Ïa pemain fantastis, tetapi merekrutnya akan merusak ekosistem klub ini. Untuk mendapatkannya, kami perlu mengeluarkan 150 juta euro.

Soal Iker Casillas:
"Saya tak pernah mendengar siapa pun mengatakan bahwa Iker adalah pengadu. Menurut saya, banyak koleganya dan jurnalis berusaha membantu Casillas dan ia dikecewakan."

Soal pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque:
Ïa sangat dihormati di Madrid. Del Bosque sekarang menangani Spanyol. Namun, ketika ia meninggalkan jabatan itu, ia tahu bahwa ini adalah rumahnya.
Soal Messi:
"Jika punya kesempatan, tentu saya ingin merekrutnya."
Soal pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp:
"Saya menyukainya. Ia manajer yang bagus, tetapi pemain-pemain Dortmund kurang dewasa dibanding pemain Madrid."

Soal media:
"Sejumlah bidang media bertindak melampaui batas tahun ini. Anda harus mengatakan yang sejujurnya. Beberapa orang menggunakan mikrofon atau pena seolah-olah itu adalah pistol."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar