Jumat, 03 Mei 2013

Prospek Kerja Manajemen Informatika & Komputer

Alasan Memilih Manajemen Informatika & Komputer
Be a Programmer

Manajemen Informatika dan Komputer | Berbasiskan Teknologi Informasi yang berupaya menghasilkan sumber daya manusia yang menguasai ITC ( Information and Communication Technology ) yang ditunjukan dengan penguasaan keilmuan sesuai program studinya.


berikut prospek kerja jurusan Manajemen Informatika dan Komputer :

1.  Komputerisasi Akuntansi

Program Studi Komputerisasi Akuntansi diselenggarakan guna memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja yang handal, siap kerja serta siap membuka peluang pekerjaan di bidang Teknologi Informasi (TI) yang didukung dengan penguasaan bidang akuntans. Kompetensi lulusan dan Prospek karir, pada program studi ini adalah mempersiapkan lulusan untuk bekerja dan berkarir di bidang pengembangan sistem informasi akuntansi, dengan posisi karis sebagai tenaga TI yang menghasilkan akuntansi, tenaga pendidik dan enterpreneurship. 

2. Manajemen Informatika

Program Studi Manajemen Informatika  yang di dukung oleh kurikulum dengan Kompetensi sesuai perkembangan Teknologi Informasi dan berusaha memberikan pembekalan untuk meningkatkan kemampuan pemrograman bagi mahasiswa. Kompetensi Lulusan dan Prospek Karir pada program studi ini  adalah mempersiapkan lulusan untuk bekerja dan membina karir dibidang sistem informasi untuk menjadi Programmer, Web Developer, Database Administrator, IT Trainner, dan  enterpreneurship. 

dikarnakan ini adalah program studi yang saya geluti saya akan memberi sedikit tambahan untuk anda bisa yakin memilih jurusan ini, bagi anda yg tidak memiliki kemampuan komunikasi secara langsung/ tidak bisa menyesuaikan diri jika berkomunikasi bertatapmuka anda sangat cocok memilih Program Studi ini karena orang kerjanya di depan komputer mulu hihihii...dan yang paling peting pada jaman sekarang hampir semua kebutuhan dilakukan secara Komputerisasi, mulai dari kerjan, mencari informasi dan komunikasi, Transaksi dll..oke cukup sampai disini aja untuk Manajemen Informatika karena ada satu Program Studi lagi yang belum saya sebutkan..


3. Teknik Komputer

Program studi Teknik Komputer menerapkan kurikulum dengan kompetensi, sehingga lulusan diharapkan mampu menguasai teknologi komputer terkini dan mampu memenuhi kebutuhan instansi swasta maupun pemerintah. Lulusan program teknik komputer memiliki kemampuan dan  keahlian baik secara Hardware maupun Software serta menguasai sistem informasi berbasis jaringan komputer lokasi dan global. Prospek Karir dapat menempati sebagai; network administrator, Teknisi Komputer, IT support, Programmer berbasis Hardware dan enterpreneurship.

Bagaimana masih ragu untuk memiih Sektor Akademi Manajemen Informatika & Komputer?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar