Sabtu, 04 Mei 2013

Wah, Cake Kepala Bayi dan Jantung Ini Persis Aslinya!

Biasanya cake cokelat ditata dengan hiasan dan bentuk cantik agar makin menarik. Namun, cake cokelat karya sebuah studio cake ini justru serba unik dan aneh. Mau mencicipi cake berbentuk kepala bayi atau jantung yang 'berdarah'?

Cake dengan paduan cokelat hasil kreasi Annable De Vetten's cake studio ini memang mencengangkan. Selain kreatif juga bisa membuat orang terkejut karena bentuknya persis aslinya! Coba saja simak beberapa karya cokelat mereka ini.

1. Chocolate Baby Heads
Jika melihat cokelat bentuk yang satu ini mungkin Anda akan bergidik. Cokelat putih dibentuk menjadi kepala bayi seukuran bayi baru lahir. Cokelat kepala bayi mungil ini lengkap dengan mata, hidung, mulut dan indera lainnya. Cokelat ini dihadirkan oleh dapur sulap Annable De Vetten's Cake Studio, sebagai dessert.
2. Edible Anatomy
Sekilas mungkin Anda mengira anatomi ini terbuat dari bahan plastik fiber. Namun, ternyata anatomi kepala ini terbuat dari bahan dasar cokelat ini tentu bukan alat penelitian kedokteran. Cokelat ini menjadi teman minum teh di Conjurer’s Kitchen.

3. Bloody Heart
Cake ini tampak seperti jantung yang berlumuran darah. Ini adalah salah satu cake yang disediakan di Conjurer's Kitchen, sebagai obat patah hadi bagi para mereka yang tidak memiliki pasangan di hari Valentine.


4. Roasted Swan Cake
Cake ini tampak seperti bebek panggang lengkap dengan kepalanya. Cake berukuran 50 cm ini, memiliki cita rasa yang unik. Cake merah muda pada bagian badannya, kemudian balutan cokelat putih dan rice crispy di leher dan sayap.

5. Cake Conjurer
Cake yang satu ini mungkin akan menimbulkan rasa ngeri saat Anda melihatnya. Potongan jari-jari ini berbahan dasar cake yang tentu saja di sulap oleh Annable De Vetten's Cake Studio menjadi hidangan pembuka. Jangan salah, meski buruk bentuknya, tapi rasanya lezat.


6. The Marshmallow Brain
Kenyal-kenyal marshmallow ini bentuknya tak lagi biasa. Jika Anda penyuka makanan ekstrim, Anda akan mendapatkan hidangan pembuka ala Conjourer's Kitchen berupa marshmallow berbentuk otak. Sekilas Anda akan merasa jijik dibuatnya, tapi jangan salah rasanya lebih enak dibanding dengan marshmallow pada umumnya.

1 komentar: