Senin, 17 Juni 2013

Cara Berpikir Wanita Yang Disukai Pria

Cara Berpikir Wanita yang Disukai PriaKonon, pria lebih dominan menggunakan pikirannya ketimbang perasaannya. Dan sebaliknya, wanita cenderung menggunakan perasaan daripada pikirannya saat mengalami suatu hal. Benarkah? Tidak juga! Ternyata tidak sedikit pula pria yang menangis terisak saat perasaannya dipermainkan oleh seorang wanita. Tapi istilah di atas sudah masuk ke dalam alam bawah sadar beberapa manusia. Wanita semakin menggunakan perasaannya. Padahal, ada saat dimana Anda harus mengutamakan pemikiran ketimbang perasaan. Bahkan sebagian wanita berpikir menggunakan pikiran dan emosinya. Sungguh, hal tersebut membuat Anda semakin dijauhi lelaki. Berpikirlah jika memang harus berpikir. Rasakanlah jika memang harus dirasakan. Mari belajar tentang cara berpikir wanita yang disukai pleh pria;
1. Bahagia Menjadi Diri Sendiri
Jangan asal tebak dulu! Maksudnya bukan bahagia menjadi diri apa adanya. Tapi kembangkan diri Anda, sebaik mungkin. Ciri wanita yang mengembangkan dirinya adalah selalu bersyukur, bahagia dan menghargai hidupnya. Mereka tidak sibuk dengan keunggulan wanita lain. Apalagi sibuk gosip-menggosipi wanita lain. Mereka sibuk mengembangkan diri dan lingkungan sekitarnya. Karena dominasi perasaan, wanita cenderung merasa minder akan banyak hal. Padahal dirinya tidak sepayah yang mereka kira. Sebaliknya, wanita yang berpola pikir berkembang, akan lebih memilih bersikap optimis, berpikir positif dan penuh keceriaan. Mereka bukannya tidak perasa atau tidak punya masalah sama sekali. Mereka justru lahir dan berkembang dari masalah. Masalahlah yang membuatnya banyak belajar dan mempengaruhi perkembangan pola pikirnya.

2. Fokus pada Pengembangan Diri

Anda dapat bahagia menjadi diri sendiri karena Anda fokus pada pengembangan diri. Anda lebih fokus mengembangkan keterampilan diri. Bukannya tidak peduli terhadap orang lain, atau hanya mementingkan diri sendiri. Dengan mengembangkan diri Anda, tentu akan mengembangkan lingkungan sekitar Anda. Anda bukanlah martir yang rela mati demi orang lain. Rumusnya adalah mustahil memberi tanpa memiliki. Dengan meraih kebahagiaan sendiri pada saat yang bersamaan Anda juga membahagiakan lingkungan sekitar Anda. Tidak ada lagi waktu untuk cemburu berlebihan dan khawatir pasangan Anda direbut wanita lain. Justru pria akan takut kehilangan Anda. Takut tertinggal oleh wanita yang pola pikirnya berkembang.
3. Mempelajari Hal-hal Baru
Setelah mengembangkan keterampilan, sempatkan waktu untuk mempelajari hal-hal baru. Pria mana yang tidak suka dengan wanita yang memiliki segudang kreativitas. Sudah pandai memasak, aktif pada bidang penulisan dan peduli lingkungan pula. Kalau hidup Anda selalu lebaik dari hari kemarin, itulah tanda hidup dan pola pikir Anda berkembang. Kalau begini, pria adalah pihak yang sangat rugi jika kalian berpisah. Saya tidak sedang mencoba membentuk seorang wanita menjadi seorang pria. Wanita juga manusia. Mempunyai akal yang dapat berpikir. Maka gunakanlah! Tapi ingat! Semua ini Anda lakukan bukan untuk dicintai oleh para pria atau untuk mengalahkan wanita lain, ini semua Anda lakukan karena Anda mencintai diri Anda. Dan ingin melihat hidup Anda berkembang!
Selamat berpikir!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar