Selasa, 04 Juni 2013

Keunggulan Memiliki Mobil CBU

Perkembangan penjualan dan minat dari masyarakat untuk memiliki mobil CBU (Completely Built Up) semakin berkembang setiap tahunnya. Terbukti dengan banyaknya peminat mobil CBU di Tanah Air yang menurut beberapa peminatnya, mobil CBU memiliki banyak keunggulan.

Mobil CBU

Seperti dikemukakan oleh Suwardhana Muliawan, dari Arronz Auto, showroom mobil impor yang berlokasi di Jakarta, dirinya memberikan sedikit penjelasan mengenai keunggulan mobil CBU dibandingkan dengan versi ATPM.

Berikut beberapa keunggulannya :

Prestige atau Gengsi
Menurutnya, memiliki sebuah mobil CBU memang memiliki gengsinya sendiri. “Kalau kita memiliki dan mengendarai mobil CBU, itu pasti akan merasa bangga. Terbukti saat kita merasakan memiliki CBU yang memiliki banyak keunggulan,” ujarnya.

Style atau Gaya
Mobil CBU memang memiliki ciri khas dengan gayanya sendiri, dan kebanggaan tersendiri.

Mobil CBU Lebih Baik Dari Versi ATPM
Mobil CBU memang memiliki kualitas yang lebih baik dari versi ATPM, karena mobil CBU diimpor langsung dari daerah asal dan memiliki kualitas berstandar internasional, walaupun memiliki harga yang lebih mahal dari versi ATPM.

Layanan Purna Jual Yang Masih Baik
Layanan purna jual untuk mobil CBU memang masih baik, terlihat dengan masih banyaknya peminat mobil CBU bekas yang masih layak dengan kondisi sangat baik. “Peminat mobil CBU bekas juga masih tinggi, dan harga jual juga tetap stabil, tidak jatuh terlalu jauh. Itulah yang membuat terdapatnya peminat mobil CBU bekas,” katanya.

Sudah Memiliki Bengkel Untuk Perbaikan
Dirinya menambahkan, sekarang sudah ada bengkel khusus menangani mobil CBU, dan beragam sparepart orisinil yang juga diimpor langsung dari daerah asalnya. Jadi untuk pemilik mobil CBU tidak perlu khawatir apabila mengalami kerusakan.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar