Sabtu, 03 Agustus 2013

Honda Jazz 2014 Versi Mugen



Honda Jazz Mugen RS



Honda Jazz generasi terbaru siap meluncur September mendatang. Sosoknya sudah merebak di dunia maya. Kabar terbaru, ada varian versi Mugen yang juga siap meluncur, bahkan brosurnya pun sudah bocor. Rumah modifikasi tersebut menyiapkan 2 model, varian RS dan S.
Untuk RS bercat oranye dengan desain bemper lebih kekar dan sporty, terutama bentuk rumah lampu kabut yang unik dan mendapat tambahan bibir spoiler. Sedang S putih tidak ada lampu kabut, namun beralih fungsi seperti saluran angin. Dari samping terlihat keduanya menggunakan pelek model dan diameter sama yakni 17 inci. Sementara untuk bagian belakang secara tampilan hanya dibedakan oleh desain spoiler atas.
Versi Mugen yang ditampilkan kali ini bukan sekedar ubahan tampilan semata melainkan juga modifikasi di sumber tenaga. Kabarnya varian RS akan mendapat porsi tenaga lebih besar dibanding S. Selain itu, keduanya dibekali suspensi  sport dan juga damper yang lebih kaku.
Peluncuran akan dilakukan beberapa bulan setelah penampilan perdana versi reguler.


Tampak Belakang Honda Jazz Mugen RS (Orange) dan Honda Jazz Mugen S (Putih)



Honda Jazz Mugen S

Interior Honda Jazz Mugen 2014



Desainnya Honda Jazz 2014 dinilai lebih trendi dengan setir tetap palang tiga tetapi lebih ramping.
Di tengah dasbor disematkan head unitmonitor, sementara di bawahnya terdapat beberapa tombol pengatur dengan desain tidak menonjol (rata dengan permukaan). Ada juga tombol start/stop di belakang setir sebelah kiri. Untuk versi hibrida, desain tuas cukup mungil, tetapi masih bisa dijangkau dengan baik. Dikabarkan juga, di sini terdapat blind spot warning.
Kabin kini lebih lega karena dimensi bertambah. Alhasil, ruang kaki penumpang belakang bertambah 65 mm, antara sandaran depan dan belakang (ruang dada) 85 mm, sedangkan jarak poros jok depan-belakang 115 mm.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar