Sabtu, 03 Agustus 2013

Suzuki Siapkan LCGC Tahun ini!



Kabar tentang  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) Proyek Mobil Beremisi Rendah (LECP), kemarin lusa, membuat produsen mobil di Tanah Air bergerak cepat. Toyota berencana meluncurkan Agya Juli mendatang. Sementara Daihatsu terkesan pasif, memilih menunggu pernyataan resmi dari Pemerintah.
Produsen lain yang juga bersiap adalah Suzuki. "Jika benar PP tersebut sudah diteken Presiden, berarti tak lama lagi regulasi segera keluar. Kita akan memperkenalkan produk yang sama  tahun ini juga agartidak kehilangan momen," ujar Davy Tuilan, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Dealer Suzuki Indomobil Sales (SIS)  saat menghadiri ulang tahun Kompas.com di  Senayan City, Jakarta, kemarin malam (29/5).
Sebelumnya SIS menjagokan Wagon R sebagai calon mobil murah. Namun Davy masih belum bisa menuturkannya saat ini. Dikatakan ada beberapa perubahan pada regulasi yang harus dipelajari lagi. Kendati demikian, Suzuki masih akan mempertimbangkan kembali dua model lain (Alto dan A Star). "Semua masih tentatif, kita lihat mana yang lebih tepat dengan regulasi," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar