Sabtu, 03 Agustus 2013

The Smurfs 2 : Aksi Penyelamatan Smurfette yang Mendebarkan

13755870331417173810

Makhluk kecil, biru, menggemaskan. Siapa tak kenal Smurfs? Kali ini Smurfs hadir dalam petualangan barunya, misi penyelamatan Smurfette, smurfs cantik berambut pirang. Gargamel, penyihir jahat yang menciptakan Smurfette, mencoba menculik Smurfette yang kini sudah hidup bahagia bersama kawanan smurfs sejati di Desa Smurfs. Awalnya Smurfette hanyalah makhluk nakal ciptaan Gargamel. Kemudian setelah bertemu dengan Papa Smurf, Smurfette diubah menjadi sosok smurf sejati yang penyayang dan baik hati. Hanya satu tujuan Gargamel, ingin mengetahui formula yang bisa mengubah Smurfette menjadi smurfs sejati. Formula tersebut nantinya akan digunakan Gargamel untuk menguasai dunia dan menghancurkan bangsa Smurfs. Hii..
1375586200122759219
Smurfette (sumber : smurfhappens.com)
Sayangnya niat jahat Gargamel bertepatan dengan kegalauan yang sedang dialami Smurfette. Di hari ulang tahunnya, Smurfette amat kecewa ketika tidak ada satupun smurf yang mengingat hari penting itu. Smurfette merasa dirinya terlupakan dan mulai meragukan jati dirinya. Padahal sebenarnya Desa Smurf justru sedang merancang pesta kejutan untuknya. Namun disaat itulah, Vexy, utusan Gargamel, datang menculik Smurfette!! Kyaaa!!
Petualangan pencarian Smurfette di dunia manusia pun dimulai. Papa Smurf bersama 3 smurf lainnya masuk ke dunia manusia, dan meminta bantuan keluarga Patrick Winslow. Maka selanjutnya kita akan menikmati aksi penyelamatan Smurfette yang mendebarkan.

1375587187377252174
Gargamel yang menculik Smurfette (sumber : smurfhappens.com)

Ada beberapa adegan yang menarik di film ini.
Patrick Winslow yang sedang perang dingin dengan ayah tirinya, Victor, sangat kesal dengan ulah Victor yang berulang kali menggagalkan aksi penyelamatan Smurfette hanya karena tingkah konyolnya. Patrick pun mengusir Victor secara halus. Tapi pada suatu malam, saat Patrick sedang bertukar pikiran dengan Papa Smurf, di saat itulah Patrick menyadari bahwa yang dilakukan Victor adalah semata-mata karena Victor menyayanginya. Tidak butuh waktu lama bagi Patrick untuk merasa menyesal, karena Victor pun datang kembali di saat yang tepat dimana Patrick benar-benar butuh bantuan.

Adegan menarik lainnya adalah saat Gargamel tengah menggunakan gadget tablet yang kemungkinan besar adalah produk dari sponsor film tersebut. Dari film itu terlihat bahwa tablet tersebut sangat berkualitas alias ‘tahan banting’ pada saat ada adegan tablet jatuh dari tangga. Hihihi.

Nah, Bagi yang sedang menikmati libur panjang, makhluk-makhluk biru ini sangat menggemaskan lhoo. Apalagi bagi Anda yang sudah akrab dengan games Smurf Villlage, gak ada salahnya mengenal mereka lebih dekat dan lebih nyata di The Smurfs 2. Oh la la..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar