Minggu, 22 September 2013

BlackBerry buat smartphone gabungan Z30 dan Q5


BlackBerry buat smartphone gabungan Z30 dan Q5

Setelah merilis secara resmi produk terbarunya, BlackBerry Z30, ada rumor beserta foto penampakan smartphone baru perusahaan asal Kanada ini beredar di internet.

Beberapa hari lalu, secara resmi, BlackBerry merilis Z30. Perangkat yang usung layar lebih besar dari model sebelumnya ini diharapkan mampu bersaing dengan produk-produk dari vendor lainnya.

Namun, seiring dengan pemberitaan terkait Z30 serta karut marutnya perilisan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS, beredar 2 foto produk baru BlackBerry di internet.

Foto yang diunggah pertama kali oleh beberapa situs seperti BBin, CrackBerry, BerryFlow dan N4bb tersebut menampilkan sebuah perangkat yang kabarnya memiliki desain dan fitur gabungan antara BlackBerry Z30 dan BlackBerry Q5.

Perangkat yang memiliki kode nama Americano atau C-series ini diperkirakan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 (8x30 Pro), layar berukuran 4,2 inci dan kamera dengan resolusi sebesar 5MP.

Menurut tulisan di BerryFlow, apabila sebelumnya terdapat rumor bahwa BlackBerry sedang dalam pengerjaan produk baru bernama Aristo atau BlackBerry A10, kemungkinan besar produk yang ada di dalam foto tersebut adalah apa yang selama ini dirumorkan namun BlackBerry kemungkinan tidak menggunakan nama Aristo/A10 melainkan Americano/Z5.

BlackBerry Z5 Americano BlackBerry Z5 AmericanoBlackBerry Z5 Americano

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar