Minggu, 22 September 2013

Nih Dia tampang Sebenarnya Dari Nissan Terano

Memang masih belum resmi meluncur, namun Nissan Terano sudah mulai nampak tampang aslinya. Ya, gambar-gambar Nissan Terano yang akan diluncurkan di India ini, sudah muncul di berbagai media di dunia.



Mobil yang dahulu juga pernah menjadi menguasai beberapa ruas jalan di Indonesia ini tampil dengan perubahan yang signifikan baik dari sisi depan maupun dari belakang. Dari sisi depan desain baru lampu, bemper dan grill memberikan tampilan yang lebih dinamis pada mobil ini. Secara keseluruhan, bisa dibilang tampangnya tidak jauh berbeda dengan SUV Nissan.




Sementara pada bagian belakang, Nissan Terano tampil lebih berotot. Beberapa tonjolan diberikan Nissan untuk memberikan kesan bertenaga pada mobil ini. Sedangkan untuk mesin, Nissan mempercayakan  1.5-litre dCi dan 1.6-liter bensin sebagai jantung kendaraan ini.




Hingga berita ini dimuat, belum diketahui harga yang akan di tawarkan untuk memboyong Nissan Terano. Peluncuran akan dilakukan minggu ini dan saat itulah, harga baru dapat diketahui. Jadi, tunggu saja kabarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar