Minggu, 22 September 2013

Teknologi Canggih Ford Kembali Mendapat Penghargaan



detail berita

Ford Motor Company dianugerahi penghargaan 'Best Traditional-to-Mobile Transition' di Global Mobile Internet Conference (GMIC), acara industri terbesar dan paling berpengaruh di Asia, untuk teknologi konektivitas dalam mobilnya.

Seperti diketahui, Ford memiliki teknologi konektivitas cukup canggih yang dijuluki Ford SYNC dan SYNC AppLink.

Ford adalah satu-satunya produsen otomotif yang membuka pameran di GMIC yang diadakan di Beijing pada 7-8 Mei lalu. Stand Ford menampilkan Ford Focus ST baru dan kesempatan bagi pengunjung untuk mengalami secara langsung SYNC dan SYNC AppLink.

Ford SYNC adalah sistem infotainment dan komunikasi hands-free dalam mobil yang diaktifkan melalui suara untuk ponsel dan pemutar media digital yang memungkinkan pengendara untuk melakukan dan menerima panggilan serta memutar musik dari peranti digital.

SYNC AppLink adalah fitur yang memberikan aplikasi ponsel pintar perintah suara kepada pengendara yang akan diperkenalkan di pasar di seluruh Asia Pasifik sebagai bagian dari SYNC.

"Di Ford, kami berkomitmen untuk membawa teknologi global terbaik kepada pelanggan kami dan menjadikannya mudah untuk digunakan," kata Galhotra dalam keterangan resminya.

"SYNC dan SYNC AppLink memberikan nilai kepada pelanggan kami melalui fitur cerdas dan nyaman yang membantu menjaga mereka terhubung dengan kehidupan digital mereka dengan cara yang lebih aman, sederhana dan cerdas." tutupnya. (

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar